Sakit Hati, Balotelli Tidak Menonton Semua Pertandingan Italia di Euro

Sakit Hati, Balotelli Tidak Menonton Semua Pertandingan Italia di Euro

Radartasik.comMario Balotelli mengakui sakit hati karena Azzurri tidak memanggilnya selama kiprah Italia di Euro musim panas lalu, sebagai pembalasan, striker bengal ini memutuskan untuk tidak menonton semua pertandingan Italia. 

Italia tanpa Super Mario akhirnya menjadi juara setelah menaklukkan Inggris di partai final melalui adu penalti.

Pemain berusia 31 tahun itu secara mengejutkan kembali dipanggil timnas Italia, ia akan menjalani pelatihan bersama di Coverciano pada akhir Januari, penampilan terakhir Balotelli bersama Azzurri terjadi pada Mei 2018.

“Saya tidak banyak mengikuti Italia selama Euro, menyakitkan untuk menonton pertandingan mereka tanpa saya,” kata Balotelli kepada Le Iene.

“Tim ini memenangkan Euro tanpa saya, jadi mereka pantas mendapatkannya. Tentunya, jika saya fit untuk bermain di Euro, kami akan menang dengan lebih mudah.” Akunya.

Azzurri akan memainkan play-off Piala Dunia pada bulan Maret dan Balotelli berharap untuk berada dilapangan kali ini.

“Saya terlalu mencintai Roberto Mancini, kami kadang-kadang berbicara, dia terus mengatakan kepada saya untuk bekerja keras mencoba meningkatkan diri dalam beberapa aspek.” Kata sang striker.

Balotelli telah memainkan 141 pertandingan di Serie A bersama Inter, AC Milan dan Brescia, dengan mencetak total 52 gol. 

Super Mario membuat debut senior Italia pada Agustus 2010 dan memiliki 36 caps dan 14 gol atas namanya. 

Saat ini dia bergabung dengan Adana Demirspor musim panas lalu dan telah mencetak 11 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Terakhir Balotelli ditanya hubungannya dengan pemain Italia paling berpengalaman seperti Giorgio Chiellini, seperti biasa dia memberikan jawaban yang menohok.

"Kami tidak berbicara, saya tidak memiliki nomor telepon mereka," Pungkas Balotelli dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: