Ditengah Rumor Juventus, Agen Zaniolo Menegaskan Tidak Ada Negoisasi Perpanjangan Kontrak Dengan Roma

Ditengah Rumor Juventus, Agen Zaniolo Menegaskan Tidak Ada Negoisasi Perpanjangan Kontrak Dengan Roma

Radartasik.comAgen Nicolò Zaniolo semakin memicu lebih banyak spekulasi tentang kemungkinan kepindahan gelandang AS Roma ini ke Juventus, sang agen telah mengonfirmasi tidak ada negosiasi untuk memperpanjang kontraknya dengan Giallorossi.

Pemain berusia 22 tahun itu mempunyai kontrak di Olimpico hingga Juni 2024, tetapi dengan tidak adanya kemajuan dalam pembicaraan peprpanjangan kontrak, semakin memicu rumor tentang kemungkinan pindah ke Juventus.

“Sehubungan dengan kemungkinan pembaruan kontrak Nicolo, saya ingin menjelaskan bahwa saat ini tidak ada negosiasi dengan AS Roma,” kata Claudio Vigorelli kepada Corriere dello Sport.

“Nicolo benar-benar berkonsentrasi untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik di Serie A dan Liga Konferensi, dengan tekad dan upaya terbaik.” Lanjutnya.

“Oleh karena itu, terlalu dini dan tidak berdasar untuk mengatakan ada pembicaraan yang sedang berlangsung mengenai perpanjangan kontrak.” Tegas Claudio Vigorelli dikutip dari Football Italia.

Spekulasi kepindahan Zaniolo mencapai puncaknya awal bulan ini ketika direktur Tiago Pinto mengatakan dalam konferensi pers bahwa "tidak ada yang bisa menjamin" Zaniolo akan berada di AS Roma musim depan.

Dengan kontraknya saat ini yang berlaku hingga Juni 2024 dan Zaniolo menghasilkan sekitar €2,5 juta gaji bersih per musim.

Juventus akan menjadi favorit jika Zaniolo meninggalkan Giallorossi, meskipun dikabarkan ada juga minat dari Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: