Kursi Taman Kompleks Pemkab Tasikmalaya Dibiarkan Rusak

Kursi Taman Kompleks Pemkab Tasikmalaya Dibiarkan Rusak

radartasik.com, TASIKMALAYA — Sejumlah kursi di taman kompleks Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya dibiarkan rusak, Kamis (17/2/2022). Rusaknya kursi-kursi taman itu tidak bisa dinikmati oleh masyarakat yang berkunjung.


Pantauan radartasik.com, ada belasan kursi di taman kompleks Pemkab Tasikmalaya itu rusak pada bagian tempat duduknya. Bahkan sebagian kursi sudah tidak ada bagian tempat duduknya hanya tersisa bagian senderan bagian belakang kursi dan kaki-kakinya.

Asep Sanjaya (40), warga Kecamatan Singaparna mengeluhkan rusaknya kursi tersebut. Pasalnya tidak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Baik yang sekedar olahraga maupun untuk bersantai menikmati ruang terbuka hijau.

“Sayang pak, karena membuat kursi ini dengan uang dan tidak sedikit, tetapi tidak bisa dirasakan oleh masyarakat,” katanya kepada radartasik.com, Kamis (17/2/2022).

Menurut dia, hampir semua kursi di taman kompleks Pemkab Tasikmalaya tidak bisa digunakan, karena bagian tempat duduknya rusak, bahkan sudah ada kursi yang tidak ada tempat duduknya sama sekali. “Padahal itu sangat bermanfaat bagi kami bila berkunjung,” tuturnya.

Asep tidak mengetahui pasti, penyebab kerusakan sejumlah kursi di taman kompleks Pemkab Tasikmalaya. Apakah oleh tangan yang tidak bertanggung jawab atau karena bahannya tidak kuat. “Saya tahunya sudah rusak seperti ini, penyebabnya tidak tahu. Kerusakan itu sudah sejak lama bahkan kurang lebih ada satu tahun,” ucapnya.

Asep berharap pemerintah bisa melakukan perbaikan terhadap sejumlah kursi di taman kompleks Pemkab Tasikmalaya itu. “Harapan kami diperbaiki agar bisa dimanfaatkan sebagai tempat duduk,” ujarnya.

Warga lainnya, Hidayat (34) yang hendak mengurus kelengkapan data, menyayangkan dengan rusaknya kursi-kursi itu. Padahal sangat bermanfaat bagi kami untuk melepas capek dari Kecamatan Bojonggambir usai melengkapi surat-surat. “Harusnya diperbaiki ya, karena sangat dirasakan manfaatnya oleh kami,” katanya. (Ujang Nandar/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: