Iwan Saputra Dilepas Dengan Haru, Dr Muzwar Anwar Nakhodai GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya

Iwan Saputra Dilepas Dengan Haru, Dr Muzwar Anwar Nakhodai GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya

radartasik.com, RADAR TASIK — Dr H Iwan Saputra SE MSi dilepas dengan haru setelah memimpin GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya selama 16 tahun. Isak tangis pun pecah saat para pengurus dan anggota memberikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama belasan tahun dalam Muscab X GM FKPPI, Sabtu (13/2/2022).

“Saya terharu atas apa yang disampaikan semua pengurus, ya di masa akhir kepemimpinan saya semuanya melepas dengan haru. Mudah-mudahan kepemimpinan dr Muzwar bisa lebih baik lagi dalam berbagai hal,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

“Yang dikenang selama memimpin GM FKPPI ada ketulusan dan keiikhlasan dari semua pengurus, rayon dalam berogranisasi. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang sudah bersama-sama berjuang di GM FKPPI sampai seperti saat ini,” kata dia, menambahkan.

Kata Iwan, diharapkan ketua yang baru mampu terus membangun komunikasi baik dengan semua unsur seperti yang sudah terbangun selama ini. “Karena dalam berorganisasi ini kuncinya adalah komunikasi yang terbangun dengan baik kepada semua unsur. Saya yakin dengan dipimpin dokter (Muzwar) dan komposisi pengurus hari ini bisa semakin baik lagi,” ujarnya, menjelaskan.

Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya terpilih, dr Muzwar Anwar mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi ini. “Ya saya akan melanjutkan berbagai program yang sudah terbangun dengan baik, seperti aksi sosial dan lainnya. Karena saya di bidang kesehatan, mungkin ke depan akan banyak aksi sosial seperti pengobatan massal dan lainnya,” ujarnya.

Ketua Panitia Muscab GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Sumarna Candara mengatakan, saat ini GM FKPPI melaksanakan musda untuk penentuan ketua dan pengurus cabang. “Ini untuk melakukan regenerasi untuk meneruskan estapet kepengurusan. Kemudian program selama ini yang sudah berjalan harus terus dilaksnakan dan digiatkan kembali,” kata Sumarna. (yfi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: