Tidak Terasa, H Iwan Saputra Telah Memimpin GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Selama 4 Periode

Tidak Terasa, H Iwan Saputra Telah Memimpin GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Selama 4 Periode

Radartasik.com, TASIK — Gerakan Pemuda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Musyawarah Cabang atau Muscab di Gedung Juang Taman Makam Pahlawan, Tawang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/2/2022). 

Ketua Panitia Muscab GM FKPPI, Sumarna Candara mengatakan, saat ini GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan musda untuk penentuan ketua dan pengurus cabang. "Ini untuk melakukan regenerasi untuk meneruskan estapet kepengurusan," kata Sumarna Candara menjelaskan.

Hingga Sabtu siang, setelah adanya pembukaan, calon ketua, baru ada satu orang yang mucul yakni Ketua Rayon FKPPI Kecamatan Manonjaya Dr dr H Muzwar Anwar

"Mudah-mudahan saja nanti ada lagi yang muncul saat dilaksanakan persidangan," ujar Sumarna.

Sumarna berharap, dengan dilaksnakan muscab tersebut tetjadi regenerasi di GM FKPPI setelah masa periode kepemimpinan Dr H Iwan Saputra

"Program selama ini yang sudah berjalan harus terus dilaksnakan dan digiatkan kembali," kata Sumarna.

Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya periode 2009/2022,  Dr H Iwan Saputra menyebut, muscab merupakan bagian dari kerja dan mekanisme organisasi.

H Iwan Saputra mengaku sudah 16 tahun menjabat sebagai Ketua Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya

"Jadi enggak terasa saya menjabat sebagai Ketua sudah 4 periode dan aktif di FKPPI sejak tahun 1988. Alhamdulilah di musda kali ini pada 12 Februari 2022 sudah ada regenerasi," kata H Iwan Saputra.

Menurut H Iwan Saputra, tantangan untuk FKPPI ke depan sangat berat, jadi membutuhkan kekuatan silaturahmi, komunikasi, karena silaturahim dan komunikasi adalah kuncinya. 

"Saya yakin dan optimis generasi muda FKPPI untuk melangkah kedepan bisa lebih baik dan maju lagi, tentunya dalam melaksnakan program kerja" kata tokoh yang disapa publik dengan sapaan A Iwan ini. (ujang nandar / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: