Giroud Akhiri Kutukan Nomor 9, Perpanjangan Kontrak Theo Akan Diumumkan Minggu Ini

Giroud Akhiri Kutukan Nomor 9, Perpanjangan Kontrak Theo Akan Diumumkan Minggu Ini

Radartasik.com, Olivier Giroud telah mencetak sepuluh gol dalam 22 penampilan bersama Milan musim ini dan tampaknya mengakhiri kutukan No.9 Rossoneri.

Sejak Filippo Inzaghi pensiun pada tahun 2012, sepuluh pemain mencoba peruntungan mereka dengan kaus No. 9 di Milan dan mereka semua gagal.

Krzysztof Piatek, Gonzalo Higuain, André Silva, Gianluca Lapadula, Luiz Adriano, Fernando Torres, Mattia Destro, Alessandro Matri, Alexandre Pato dan Mario Mandzukic tak bisa memenuhi harapan saat mengenakan kaus No.9 sebelum Giroud pindah ke klub di musim panas .

Striker Prancis mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi, membantu Rossoneri menyegel kemenangan melawan Inter di Serie A dan Lazio di Coppa Italia.

Mantan striker Chelsea itu telah mencetak sepuluh golnya di San Siro. Delapan dari sepuluh golnya dicetak dalam pertandingan kandang, dua sisanya dicetak dalam derby.

Sementara kepastian perpanjangan kontrak Theo Hernandez menemui titik terang, menurut beberapa laporan di Italia dan Spanyol, Milan akan mengumumkan perpanjangan kontraknya pada akhir pekan.

Pemain internasional Prancis itu kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2024 dan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub selama dua tahun lagi.

Milannews, Calciomercato.com dan AS.com melaporkan bahwa agen sang pemain sedang menuju ke AC Milan untuk menandatangani kontrak baru yang akan membuat Theo mendapatkan €4,5 juta-tahun, saat ini gajinya adalah €1,5 juta per musim.

Menurut laporan, AC Milan sudah mempersiapkan pengumuman resmi dan akan mengkonfirmasi perpanjangan kontrak Theo pada akhir pekan.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan raksasa Serie A dalam kesepakatan €20 juta dari Real Madrid pada 2019. Dia telah menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia dengan mencetak 19 gol dan memberikan 21 assist dalam 108 penampilan bersama Rossoneri.

Dikutip dari Football Italia, Chelsea dan PSG telah dikaitkan dengan bek sayap Prancis di musim panas, tetapi kedua raksasa Eropa harus gigit jari setelah Theo lebih memilih Rossoneri sebagai rumahnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: