Pers Berperan Memajukan Banjar

Pers Berperan Memajukan Banjar

radartasik.comBANJAR — Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara pemerintahan dan wartawan di Kota Banjar. Sehingga informasi mengenai Kota Banjar bisa diketahui masyarakat luas.


“Ini adalah bukti bahwa selama ini sudah sinergi dengan baik, kita tingkatkan lagi. Atas kinerja wartawan informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat Kota Banjar,” kata Nana saat menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional ke-76 Tingkat Kota Banjar di Aula Kantor Dispora Kota Banjar, Rabu (9/2/2022).

Nana menyebut insan pers di Kota Banjar selalu hadir untuk menyampaikan kinerja dari pemerintah. “Wartawan hadir bersama sama dari A sampai Z. Di Kota Banjar wartawan selalu hadir di momen awal, bahkan hadir. Ini keuntungan bagi kami. Betul-betul update informasi segala macam hal demi kebaikan dan kemajuan Kota Banjar,” ucap Nana dihadapan wartawan.

Salah satu contoh yang membawa kebaikan dan kemajuan yakni masyarakat luar bisa dipaksa dengan hormat datang berkunjung ke Kota Banjar. “Ketika pemerintah membuat kalender event dan di follow up oleh rekan wartawan, secara tidak langsung memaksa dengan hormat orang datang ke Kota Banjar. Hasilnya banyak orang-orang berdatangan ke Kota Banjar,” katanya.

Ramainya event bisa berdampak pada daya tarik investor. “Beberapa hari kemarin saya mendapatkan telepon dari seseorang yang berminat untuk melakukan investasi di Kota Banjar berupa pembangunan hotel berbintang,” ucapnya.

Sementara itu, peringatan Hari Pers Nasional ke-76 di Kota Banjar dilaksanakan secara sederhana. Dihadiri Ketua PWI Kabupaten Ciamis yang membawahi wilayah Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. Selain Kepala Diskominfo Kota Banjar Wawan dan wartawan yang bertugas di Kota Banjar. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: