Motor Raib Dibawa Maling di Dekat SMAN 2 Banjar

Motor Raib Dibawa Maling di Dekat SMAN 2 Banjar

radartasik.com, BANJAR — Nasib apes menimpa Neni, ibu rumah tangga berusia 54 tahun asal Sinargalih Desa Langensari Kecamatan Langensari. Motornya dicuri pada Rabu (9/2/2022).


Sepeda motor Honda Beat warna putih biru berpelat nomor Z 6233 YO itu diembat saat terparkir di halaman depan rumah warga di seberang SMAN 2 Banjar.

“Iya betul ada kasus pencurian sepeda motor,” kata Kapolsek Langensari AKP Yudi kepada radartasik.com malam ini.

AKP Yudi menjelaskan sekitar pukul 07.00, sepeda motor milik Neni dipakai oleh Ilham yang hendak berangkat sekolah di SMAN 2 Banjar. Motor tersebut diparkirkan di seberang jalan depan SMAN 2 Banjar.

“Tak berselang lama, saat jam istirahat, yang bersangkutan keluar sekolah hendak pergi ke warung,” tuturnya.

Saat itu juga, yang bersangkutan melihat ke arah parkiran dan ternyata sepeda motornya tidak ada di tempatnya. Korban langsung menghubungi temannya untuk mencari tahu keberadaan motornya. Pencarian gagal.

“Karena sepeda motornya hilang, yang bersangkutan menghubungi Neni (pemilik sepeda motor). Setelah kejadian itu, melaporkan langsung ke Polsek Langensari untuk di proses lebih lanjut,” ujarnya.

Neni mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp 17 juta. Kapolsek Langensari mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati.

Saat memarkirkan kendaraan harus di tempat yang aman dan kalau perlu menggunakan kunci ganda. Guna menghindari aksi pencurian. (Anto Sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: