Robin Gosens Sempat Tergoda Uang Besar Newcastle

Robin Gosens Sempat Tergoda Uang Besar Newcastle

radartasik.com - Pemain baru Inter, Robin Gosens, mengakui bahwa dia mempertimbangkan tawaran uang besar dari Newcastle United di jendela transfer Januari.


Pemain internasional Jerman itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Atalanta di jendela transfer Januari.

Newcastle United juga tertarik untuk mengamankan servisnya, tetapi Robin Gosens malah memilih Inter.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengakui bahwa tawaran dari St. James' Park memang menggodanya. “Saya merasa sangat manusiawi untuk memikirkannya,” katanya kepada Kicker dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Itu adalah tawaran yang menggiurkan. Saya ditawari lebih banyak uang untuk melakukan pekerjaan yang sama di lokasi yang berbeda. Tunjukkan pada saya seseorang yang hanya akan mengatakan 'tidak, terima kasih',” tuturnya.

“Ini bukan hanya tentang saya, saya mungkin bisa mengamankan beberapa generasi lagi dari keluarga saya dengan uang ini,” ujarnya.

Robin Gosens bergabung dengan Atalanta dari Heracles Almelo hanya dengan 1 juta euro pada 2017. “Klub akan mendapatkan jumlah yang cukup besar untuk saya. Ini adalah situasi win-win,” ucapnya.

Dia saat ini berada di meja perawatan karena cedera paha, tetapi pelatih Inter Simone Inzaghi berharap bisa melihatnya kembali beraksi sebelum akhir bulan.

Robin Gosens memiliki 13 penampilan atas namanya dan melakukan debut seniornya dengan tim nasionalnya pada September 2020. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: