Tottenham 3 vs 1 Brighton: Conte Memuji Sikap dan Komitmen Kane

Tottenham 3 vs 1 Brighton: Conte Memuji Sikap dan Komitmen Kane

radartasik.com - Antonio Conte memuji sikap dan komitmen Harry Kane setelah dua golnya memastikan Tottenham Hotspur mengalahkan Brighton dan Hove Albion 3-1 di Piala FA, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.


Dua gol Harry Kane di Tottenham Hotspur Stadium, diapit oleh gol bunuh diri Solly March dan tendangan Yves Bissouma yang dibelokkan untuk gol Brighton, memastikan tempat Tottenham di babak kelima.

Son Heung-min kembali dari cedera hamstring sementara Cristian Romero kembali beraksi untuk Spurs menyusul masalah paha.

Pemain baru Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur juga masuk dari bangku cadangan untuk melakukan debutnya, meninggalkan banyak alasan bagi Antonio Conte untuk merasa puas.

Ditanya apakah Harry Kane, yang kini memiliki tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, kembali ke performa terbaiknya, Antonio Conte menjawab: “Tentu saja kami perlu mencoba meningkatkan para pemain, bukan? Dan saya pikir Harry (Kane), juga di masa lalu, ketika di pertandingan dia tidak mencetak gol, saya menyukai penampilannya.”

“Harry (Kane) adalah pemain yang mencetak banyak gol di masa lalu sebagai nomor sembilan, tetapi saya pikir apa yang bisa kami hargai–saya dan juga seluruh tim–adalah sikap dan komitmennya untuk tim,” tuturnya dikutip radartasik.com dari Livescore.

“Saya pikir ini adalah hal yang paling penting bagi kami. Kemudian yang pasti, mencetak dua gol itu penting karena dia nomor sembilan, dia terbiasa mencetak gol dan dia juga meningkatkan kemampuannya. Kami sedang bekerja pada kondisi fisik dengan tim,” ujarnya.

“Kami mencoba untuk meningkatkan intensitas, juga selama sesi latihan. Saya pikir semua situasi ini dapat meningkatkan kinerja dengan semua pemain,” katanya.

“Tentu saja, saya senang untuknya tetapi saya senang untuk seluruh tim. Saya senang Son dan Romero kembali ke tim kami. Itu penting,” tuturnya.

Sekembalinya Son Heung-min, Antonio Conte menambahkan: “Itu adalah kabar baik bagi kami. Sonny adalah pemain penting bagi kami. Dia sangat menentukan. Dia tahu itu dengan sangat baik.”

“Hari ini saya ingin memberinya 65-70 menit karena ketika Anda kembali setelah cedera, saya lebih suka dalam seminggu ketika kami memiliki tiga pertandingan, untuk mengelola Son dengan sangat baik dan juga Romero,” ujarnya.

“Karena setelah cedera serius, mendapatkan mereka kembali adalah kabar baik tetapi kami juga harus mencoba mengelola mereka dengan sangat baik dan tidak mengambil risiko karena mereka pemain penting bagi kami,” tuturnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: