Inter Milan vs AC Milan: Inzaghi Siapkan Lautaro Martinez Sebagai Penendang Penalti

Inter Milan vs AC Milan: Inzaghi Siapkan Lautaro Martinez Sebagai Penendang Penalti

Radartasik.com, Pelatih Inter Simone Inzaghi percaya derby besok tidak akan menentukan untuk perburuan gelar, ia juga mengungkapkan Lautaro Martinez sebagai penendang penalti potensial untuk pertandingan melawan AC Milan.

Nerazzurri menikmati keunggulan empat poin atas Rossoneri menjelang derby nanti malam. Pasukan Inzaghi juga memiliki satu pertandingan sisa, tetapi Inzaghi berpikir pertandingan besok tidak akan menentukan.

“Ini akan menjadi periode yang sangat intens, tetapi juga sangat menarik. Kami akan menghadapi banyak tim dan derby besok akan menjadi penting. Kami fokus dan sadar akan kekuatan kami,” kata sang pelatih pada konferensi pers.

“Saya memainkan banyak derby sebagai pesepakbola, tidak pernah ada tim favorit. Motivasi yang akan membuat perbedaan.” Jelasnya.

Apakah ini pertandingan yang menentukan untuk gelar Serie A dan siapa lawan Inter Milan yang paling berbahaya untuk Scudetto?

“Saya tidak berpikir itu menentukan karena ada banyak pertandingan tersisa,” kata Inzaghi.

Ia menambahkan, “Kami melihat apa yang terjadi pada pertandingan leg pertama, kami tertinggal tujuh poin di belakang AC Milan, tetapi kami meraih hasil imbang dan kemudian kami melaju. Ini pertandingan yang sangat penting, kami tahu apa artinya bagi fans kami.

“Kami tahu apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Ada banyak ketidakpastian di awal musim, tetapi kami telah bekerja dengan baik dan kami tidak bisa menurunkan kewaspadaan kami, bahkan lebih bertanggung jawab hingga akhir musim.” Lanjutnya.

“Saya mengenal Stefano Pioli dengan baik. AC Milan terorganisir dengan baik dan telah menunjukkan penampilan yang luar biasa sejak pertandingan melawan Empoli.” Kata adik Filippo Inzaghi ini.

“Perebutan gelar masih terbuka, klasemen mengatakan yang sebenarnya,” terang Inzaghi.

Inzaghi juga menjelaskan selain AC Milan dan Napoli, Atalanta dan Juventus juga sangat kuat. Juventus adalah favorit di musim panas dan telah meningkat selama dua bulan terakhir serta memiliki transfer Januari yang penting.

 Sedangkan Inter Milan menandatangani Robin Gosens dan Felipe Caicedo pada Januari. Bagaimana pelatih menilai aktivitas klub di jendela transfer musim dingin?

“Kami memiliki sutradara hebat dan presiden yang selalu hadir, sekarang juga secara fisik,” kata Inzaghi.

“Satu rekrutan baru, Gosens saat ini cedera, tetapi kita semua mengenalnya, dia adalah rekrutan yang hebat. Saya melatih Caicedo selama bertahun-tahun dan kami memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin setelah Stefano Sensi pergi.” Jelasnya.

Hakan Calhanoglu sukses mangambil tendangan penalti melawan AC Milan pada November, sementara Lautaro gagal mencetak gol kedua. Siapa yang akan maju besok jika Nerazzurri akan diberikan tendangan penalti?

“Anda tahu daftar pengambil tendangan penalti kami. Lautaro adalah yang pertama, kemudian Calhanoglu, Perisic, dan Sanchez, tetapi banyak pesepakbola yang bisa mengambilnya. Kita lihat saja nanti…" Terangnya.

Lautaro Martinez, Matias Vecino dan Alexis Sanchez baru saja kembali dari tugas internasional beberapa hari yang lalu, bagaimana persiapan mereka menjelang derby?

“Kami memiliki satu sesi latihan lagi hari ini. Saya melihat Lautaro dengan baik kemarin dan Sanchez memastikan saya bahwa dia merasa baik. Hanya Gosens dan Correa yang tidak beraksi. Yang pertama adalah menyelesaikan pemulihannya. Yang kedua sedang terburu-buru dan tahu itu sangat penting bagi kami.” Aku Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Pelatih Inter Simone Inzaghi memuji direktur klub menyusul jendela transfer Januari yang melihat Robin Gosens dan Felipe Caicedo bergabung dengan Nerazzurri.

“Kami memiliki sutradara hebat dan presiden yang selalu hadir, sekarang juga akan hadir di stadion,” harap Inzaghi.

“Kami sudah siap dan saya senang dengan apa yang kami lakukan di bulan Januari.” Pungkasnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: