Ridwan Kamil Mampu Menata Jawa Barat Lebih Baik, Mumpuni Naik Level Menjadi Calon Presiden di Pilpres 2024

Ridwan Kamil Mampu Menata Jawa Barat Lebih Baik, Mumpuni Naik Level Menjadi Calon Presiden di Pilpres 2024

Radartasik.com, TASIK — Dukungan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar maju menjadi Calon Presiden di Pilpres 2024 terus berdatangan.


Ketua Lembaga Tunas Galunggung, Tedi Supriadi SPdI mengatakan, sosok Ridwan Kamil merupakan sosok yang paling mumpuni maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Paling mumpuni itu dilihat dari berbagai karyanya selama ini, bahkan sudah diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Barat," kata Tedi Supriadi SPdI, Kamis (3/2/2022).

Ridwan Kamil juga, kata Tedi, telah mampu melakukan penataan-penataan di wilayah Jawa Barat sehingga jauh lebih baik. Termasuk penataan pantai, sungai dan taman-taman serta alun-alun kota dan kabupaten. 

"Itu juga dilihat banyaknya berdiri taman-taman khususnya di Kota Bandung," kata Tedi.

Tedi meyakini bila Ridwan Kamil maju menjadi calon presiden, Indonesia akan lebih tertata dan lebih maju dengan program-programnya. 

"Melihat itu, saya, khususnya dari Tunas Galunggung akan sangat mendukung Ridwan Kamil maju pada Pemilihan Presiden, maju menjadi Presiden atau RI 1," kata Tedi. 

Perkumpulan Tunas Galunggung yang tergabung dalam Relawan Tunas Galunggung Untuk Ridwan Kamil Presiden 2024-2029, sebelumnya, mendeklarasikan Ridwan Kamil maju dan menjadi Presiden RI.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di aula Kompleks Pondok Pesantren Jamiatul Baror Gaza, Kampung Babakan Desa Pusparaja Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (3/2/2022).

Ketua Relawan Tunas Galunggung Untuk Ridwan Kamil Presiden 2024-2029, Ii Iwan SIP mengatakan, deklarasi tersebut untuk mendukung Ridwan Kamil maju pada Pemilihan Presiden periode 2024/2029 sebagai calon Presiden

"Selain deklarasi, kami juga membentuk relawan dari kaum milenial yang memiliki potensi di Kabupaten Tasikmalaya," kata Ii Iwan SIP kepada radartasik.com usai pembacaan naskah deklarasi dan ikrar relawan, Kamis (3/2/2022).

Menurutnya, potensi milenial sangat tinggi, sehingga bila potensi itu digerakkan, maka akan menjadi sumber kemenangan Ridwan Kamil menjadi Presiden. "Itu sebuah potensi yang belum tergali maka hari ini kita gali dan gerakan," ungkap Ii Iwan.

Perkumpulan Tunas Galunggung memilih dan mendorong Ridwan Kamil maju pada Pemilihan Presiden tahun 2024, karena Ridwan Kamil memiliki banyak potensi. Apalagi selama ini program-programnya cukup bagus dan dirasakan oleh masyarakat Jawa  Barat. 

"Kami sangat yakin dengan Ridwan Kamil mampu memimpin Indonesia ketika nanti menjadi Presiden," jelas Ii.

Dorongan itu juga datang, kata Ii Iwan, karena Ridwan Kamil merupakan pituin orang Sunda sama seperti masyarakat Kabupaten Tasikmalaya

“Tentunya dengan relawan milenial ini akan sangat mudah di era digitalisasi saat ini,” ujarnya. 

"Selain itu karena gerakan-gerakan milenial ini untuk melaksanakan program-program melalui Jabar Masagi itu," kata Ii Iwan.

Pada intinya, kata Ii Iwan, Perkumpulan Tunas Galunggung sebagai generasi muda telah bulat mendukung Ridwan Kamil untuk maju menjadi Presiden pada Pilpres 2024

"Kami akan terus mendukung dan siap menjadi relawan kemenangan Ridwan Kamil pada pilpres nanti," ujar Ii Iwan menekadkan. (ujang nandar/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: