Juventus Pilih Arsenal daripada Milan untuk Pinjamkan Kulusevski

Juventus Pilih Arsenal daripada Milan untuk Pinjamkan Kulusevski

radartasik.com - Menurut Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, Juventus tidak yakin untuk meminjamkan Dejan Kulusevski ke AC Milan dan lebih suka mengirim pemain internasional Swedia itu ke Arsenal.


Dejan Kulusevski bisa meninggalkan Juventus di jendela transfer Januari dengan AC Milan, Everton dan Arsenal dilaporkan tertarik untuk meminjamkan mantan bintang muda Parma dan Atalanta.

Sky Sport Italia dan Gazzetta mengonfirmasi bahwa Rossoneri tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu, tetapi Nyonya Tua lebih memilih untuk mengirim pemain tersebut ke luar negeri.

AC Milan termasuk di antara rival Juventus untuk finis empat besar. Jadi Bianconeri takut mereka akan memperkuat Rossoneri dengan meminjamkan Dejan Kulusevski.

Pemain sayap serba bisa ini bukan starter reguler di bawah Massimiliano Allegri, setelah bermain 972 menit di semua kompetisi.

Dejan Kulusevski telah mencetak dua gol dalam 27 penampilan musim ini.

Juventus juga sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal untuk Arthur, tetapi menurut The Athletic, dewan The Gunners telah memutuskan untuk tidak meminjamkan pemain Brasil itu selama 18 bulan dengan opsi untuk membeli sekitar 40 juta euro (sekitar Rp 667 miliar). (snd)

Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: