Polda Jabar Akan Minta Klarifikasi Arteria Dahlan Soal Laporan Majelis Adat Sunda

Polda Jabar Akan Minta Klarifikasi Arteria Dahlan Soal Laporan Majelis Adat Sunda

Radartasik.com — Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo berjanji akan menempuh langkah meminta klarifikasi meski kejadiannya berada di Jakarta. Hal ini menanggapi soal laporan kelompok masyarakat Majelis Adat Sunda yang mengadukan Arteria Dahlan ke Polda Jabar pada Kamis (20/1).

“Bentuknya yang kita terima adalah pengaduan. Masih perlu klarifikasi. Karena seperti yang kita semua tahu bahwa kejadiannya di Jakarta,” katanya, Jumat (21/1) dikutip dari radar bandung.id.

Belakangan Arteria sudah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Sunda. Permintaan maaf Arteria pun diapresiasi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Menurutnya, hal ini harus menjadi pelajaran, khususnya bagi pejabat publik dalam memberi pernyataan. “Mudah-mudahan kita bisa ambil hikmah, seorang pemimpin pejabat publik tentu harus berhati-hati dalam menjaga lisan,” katanya.

“Tentulah yang diminta masyarakat Sunda itu permohonan maaf, dan sudah dilakukan, tentu insya Allah kita menerima dengan lapang dada. Terimakasih pada bang Arteria Dahlan yang sudah tulus minta maaf,” pungkasnya. (dbs/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: