Tayang Perdana Top Gun: Maverick Tom Cruise Raih Pendapatan Rp1,4 Triliun, Di Bawah Spider-Man: No Way Home

Tayang Perdana Top Gun: Maverick Tom Cruise Raih Pendapatan Rp1,4 Triliun, Di Bawah Spider-Man: No Way  Home

Radartasik - Film Top Gun: Maverick dengan bintang utama Tom Cruise berhasil meraih pendapatan 100 juta Dolar AS atau setara Rp1.458 Triliun pada pemutaran perdana film tersebut di kawasan Amerika Utara.

Sementara itu menurut Paramount Picture, sekuel dari film 'Top Gun' tahun 1986 itu menghasilkan pemasukan 124 juta dolar AS dalam penjualan tiket pemutaran perdana di seluruh dunia dengan totalnya 248 juta Dolar AS, pada Minggu 29 Mei 2022 lalu.

BACA JUGA:Ungkapan Rindu Nan Menyentuh dari Nabila Ishma, Pacar Eril Putra Sulung Ridwan Kamil

Top Gun: Maverick diputar secara serentak di 4.735 teater di kawasan Amerika Utara dan di 23.600 lokasi di 62 pasar internasional secara perdana pada hari Minggu lalu.

Film Top Gun: Maverick sendiri menampilkan sosok Tom Cruise yang berulang peran sebagai Maverick, kembali ke program penerbangan elit untuk melatih penerbang berikutnya, termasuk Miles Teller, Glen Powell, Monica Barbaro, Greg Tarzan Davis, Danny Ramirez, Lewis Pullman, dan Jay Ellis. 

Kemudian Jennifer Connelly, Jon Hamm, dan Val Kilmer dalam Top Gun: Maverick ini pun berulang-ulang dari yang membantu menemukan.

BACA JUGA:Wuih, Abdel Jadi Saksi Pernikahan Terry Putri dan Derly di Amerika Serikat

Mengutip Huffpost, Maverick berada kedua setelah Spider-Man: No Way Home dengan penghasilan 260 Juta Dolar AS, diikuti "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dengan pendapatan 187 juta Dolar AS dan "The Batman" dengan 134 juta Dolar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: