Wuih, Abdel Jadi Saksi Pernikahan Terry Putri dan Derly di Amerika Serikat

Wuih, Abdel Jadi Saksi Pernikahan  Terry Putri dan Derly di Amerika Serikat

Radartasik, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Terry Putri. Dia akhirnya melepas status janda setelah dipersunting oleh Derly Darmawan, pada Ahad, (29/05/2022) lalu. 

Pernikahan Terry dengan Derly tersebut dilakukan di Masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat. 

Pelawak Abdel Achrian yang hadir dalam pernikahan Terry itu membagikan proses akad nikah sang artis melalui unggahan video dalam akunnya di Instagram.

BACA JUGA:Ungkapan Rindu Nan Menyentuh dari Nabila Ishma, Pacar Eril Putra Sulung Ridwan Kamil

Dalam unggahan tersebut, Terry tampak cantik mengenakan gaun biru muda berbahan brukat yang dilengkapi hijab panjang. Sementara itu, suami Terry tampil mengenakan kemeja kasual berwarna senanda dengan sang istri. 

Di sisi lain, Abdel yang hadir sebagai saksi nikah Terry Putri dan Derly Darmawan tampak memakai kemeja batik biru.

Artis yang sering di panggil Cing Abdel itu duduk bersila menyaksikan proses ijab kabul Terry dan Derly. Abdel turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan bintang film Black Honeymoon tersebut.

BACA JUGA:Sampaikan Simpati dan Dukungan, Wali Kota Bern Temui Ridwan Kamil Disela Pencarian Eril

“Selamat Terry Putri dan Derly. Semoga berkah, berkah, berkah,” tulisnya seperti dikutip sumeks.co, Selasa (31/05/2022).

Sebelum menikah dengan Derly, Terry sempat menikah dengan Rully Johan. Namun, rumah tangga mereka kandas setelah tiga tahun menempuh biduk rumah tangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: