Jalan Terjal Lukaku Untuk Kembali Ke Inter

Jalan Terjal Lukaku Untuk Kembali Ke Inter

Radartasik, Romelu Lukaku dilaporkan ingin kembali ke Inter, tetapi situasinya kacau balau di tengah pengambilalihan Chelsea dan kemungkinan perpecahan antara pemain Belgia dan agennya.

Lukaku dipaksa keluar dari Inter hanya beberapa minggu setelah memenangkan gelar Serie A, membuat transfer € 115 juta ke Stamford Bridge.

Sayangnya itu terbukti menjadi langkah mundur dalam karirnya, Lukaku hanya mencetak 15 gol dalam 44 pertandingan kompetitif, ia lebih banyak berada di bangku cadangan dan kesulitan dengan taktik Thomas Tuchel.

Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan Sportitalia semuanya mengklaim Lukaku menginginkan kembali ke San Siro, sesuatu yang hanya dapat dicapai secara realistis jika dia mau menerima gajinya berkurang separuhnya dan dating dengan status pinjaman.

Tetapi ada masalah lain juga, karena semua sumber ini melaporkan Lukaku telah berpisah dengan agennya, Federico Pastorello.

Hasilnya Sebastien Ledure menjadi pengacara yang disarankan bernegosiasi dengan Beppe Marotta direktur Inter untuk masa depan Lukaku.

Chelsea juga berada dalam periode ketidakpastian, karena pengambilalihan oleh Todd Boehly yang membeli klub dari Roman Abramovich baru diselesaikan minggu depan.

Dikutip dari Football Italia, semua surat kabar Italia menunjukkan keinginan dari Lukaku untuk kembeli pulang ke Inter Milan, tetapi jalanya sangat terjal dan berliku untuk mewujudkanya.

BACA JUGA:Pioli: Momen Terburuk Musim Ini Saat Kalah Melawan Inter

Sementara itu Andrea Belotti belum memutuskan apakah akan menerima perpanjangan kontrak dari Torino atau pergi sebagai pemain bebas, karena Inter dan Monza muncul sebagai opsi baru.

Striker itu telah bersama Granata sejak 2015 dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni tahun ini.

Proposal perpanjangan kontrak telah dikirim kepada Belotti beberapa minggu yang lalu, tetapi dia belum memberikan tanggapan kepada klub.

Situasi itu membuat semakin banyak klub yang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan untuk Il Gallo musim panas ini.

Menurut surat kabar Repubblica, Inter merasa harga yang diminta Sassuolo untuk Gianluca Scamacca terlalu tinggi yaitu €40 juta dan sedang mencari alternatif yang lebih murah.

Inter bisa memasukkan Belotti, sayangnya dia adalah seorang pendukung Milan yang juga telah banyak dikaitkan dengan Rossoneri.

Sedangkan surat kabar La Stampa menyarankan Belotti pergi ke Monza setelah mereka mendapatkan promosi ke Serie A untuk musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia