Marc Klok dan Ardi Idrus Main, Persib Targetkan Kembali ke Puncak

Marc Klok dan Ardi Idrus Main, Persib Targetkan Kembali ke Puncak

Radartasik.com, DENPASARPersib Bandung mencoba bangkit setelah tumbang dengan skor 1-0 dari Bali United pada laga akhir pekan lalu.

Kali ini yang bakal menjadi pelampiasan skuad Maung Bandung adalah Borneo FC. Kedua tim bakal bentrok pada pekan kedua puluh Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1/2022) pukul 19.15 WITA.

Dalam laga ini, Persib Bandung bisa kembali full team setelah pekan lalu saat menghadapi Bali United beberapa pemain absen.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan bakal menurunkan Marc Klok dan Ardi Idrus sejak menit awal.

Targetnya dia adalah meraih kemenangan untuk mengembalikan posisi Persib Bandung di puncak klasemen sementara Liga 1. Minimal menempel ketat Arema yang kini berada di puncak klasemen dengan 41 poin.

Saat ini posisi Persib Bandung melorot ke posisi lima dengan 37 poin, tergusur Bali United yang pada laga sebelumnya membekuk Persita dengan skor 2-0.

”Kami butuh poin penuh untuk bisa tetap berada di papan atas dan ada di perlombaan menuju gelar juara, itu adalah target kami,” kata Robert.

Beruntung, beberapa pemain yang absen saat kontra Bali United, kembali bisa diturunkan pada pertandingan malam ini.

Marc (Klok) sudah kembali dari hukuman. Begitu juga Ardi. Yang tidak bisa bermain karena sanksi dalam laga ini hanya Zalnando jadi Ardi akan bermain,” kata Robert.

Marc juga akan bermain karena dia adalah sosok yang penting di lini tengah kami,” ujar Coach Robert Rene Alberts dilansir dari situs PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Secara khusus, pelatih berdarah Belanda ini menantikan penampilan impresif dua penyerang asing David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede.

Dari keduanya, baru Bruno yang mencetak gol. Sementara itu, Da Silva menunggu gol perdana di Liga 1 setelah di dua laga absen mencetak gol.

”Kedua penyerang asing sudah semakin menyesuaikan diri setelah berada lebih dari dua pekan bergabung. Saya rasa terlihat bagus,” kata dia.

Ahmad Jufriyanto alias Jupe juga sudah pulih dari cedera tetapi belum mulai berlatih. ”Tidak akan jadi bagian di susunan starter,” bebernya. (lia/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: