Di Sebuah Kontrakan, ABG Diperkosa Secara Bergiliran oleh Dua Mahasiswa dan Satu Pekerja Wiraswasta

Di Sebuah Kontrakan, ABG Diperkosa Secara Bergiliran oleh Dua Mahasiswa dan Satu Pekerja Wiraswasta

Radartasik.com, BOGOR — Sungguh bejat. Kekerasan seksual kembali terjadi di Jawa Barat. Kali ini di Kota Bogor.


Tiga pemuda di Kota Bogor memperkosa anak di bawah umur secara bergiliran di sebuah kontrakan di Cimanggu Barata, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Telah terjadi dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak yang dilakukan oleh tiga tersangka yaitu IM, FMM, dan MF terhadap korban NR berusia 15 tahun 10 bulan,” kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar dalam keterangan tertulis, Selasa (18/1/2021).

Rahmat menuturkan, aksi bejat ini terjadi pada Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. Korban diperkosa secara bergilir oleh para pelaku. “Perbuatan cabul dengan cara bergiliran pelaku mencabuli korban,” jelas Rahmat.

Usai terjadinya tindak asusila, korban bersama keluarga membuat laporan polisi ke Polresta Kota Bogor. Polisi bergerak cepat menangkap para pelaku.

“Setelah mendapat informasi segera bergerak cepat dan berhasil menangkap ketiga tersangka pada 9 Januari 2022 di rumah masing-masing tanpa perlawanan dan selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ujar Rahmat.

Dari data kepolisian, dua pelaku berinisial FMM dan MF berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa dan masih berusia 21 tahun. Sedangkan satu pelaku lainnya berinisial IM berstatus sebagai pekerja wiraswasta dan berusia 23 tahun. (jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: