Grebek Markas Geng Motor, Polisi Amankan 7 Remaja dan 81 Klip Serbuk Kratom

Grebek Markas Geng Motor, Polisi Amankan 7 Remaja dan 81 Klip Serbuk Kratom

BACA JUGA:Ketindihan Tak Melulu Soal Mistis, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

“Ini tidak nanti-nanti, tapi langsung digerebek. Kapolresta juga turun langsung,” kata Nursaelan, saat penggerebekan itu seperti dilansir radarcirebon.com, Kamis (26/05/2022). 

Menurutnya, selama ini keberadaan geng motor sudah sangat meresahkan. Karenanya, tindakan polisi melakukan penggrebekan markas geng motor tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Penyisiran akan Terus Dilakukan

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arief Budiman mengatakan pihaknya akan tetap konsisten melalukan tindakan tegas dan tindakan keras terhadap kelompok-kelompok geng motor yang telah meresahkan masyarakat di wilayah Kabupaten Cirebon. 

“Berandalan dan sebagainya yang menggangu Kamtibmas dan kondusivitas yang ada di Kabupaten Cirebon akan kita tindak tegas. Ini semua kami lakukan dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat,” tegas Kapolresta didampingi Waka Polresta AKBP Teguh Triwantoro.

Kombes Pol Arif pun meminta dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk ikut serta memberantas geng motor.

BACA JUGA:Preman Tewas Ditikam Pedagang ES Buah di Cikarang Utara, Awalnya Cekcok, Lalu Berkelahi

"Apabila masyarakat melihat atau mengetahui keberadaan geng motor segera laporkan kepada kami melalui hotline 110, maka kami dengan cepat melakukan tindakan sebagaimana keluhan maupun pengaduan dari masyarakat tersebut, " jelasnya. 

Kapolresta pun mengungkapkan kalau seluruh unit patroli yang telah dibentuk Polresta Cirebon telah disebar untuk selalu bergerak menyambangi lokasi-lokasi yang diduga menjadi markas geng motor dan kerap terjadi gangguan dari berandal jalanan tersebut. 

“Tim khusus yang disebar tidak hanya menyasar geng motor yang melakukan konvoi, tetapi yang diam di markas juga kami sikat," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: