Mbappe: Jika Saya Bermain di Italia, Itu Hanya Milan

Mbappe: Jika Saya Bermain di Italia, Itu Hanya Milan

Radartasik, Kylian Mbappe  baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG hingga Juni 2025 dan menolak tawaran dari Real Madrid.

Namun Merengues bukan satu-satunya klub yang dia ajak bicara saat kontraknya berakhir, karena Liverpool juga membuat langkah mereka untuk menandatangani pemenang Piala Dunia Prancis 2018 itu.

“Saya berbicara dengan Liverpool karena mereka klub favorit ibu saya. Saya tidak tahu mengapa dia mendukung The Reds, Anda harus bertanya padanya,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Selain bercanda, mereka adalah klub yang hebat. Saya sudah bertemu mereka lima tahun lalu ketika saya bermain untuk Monaco. Kami berbicara secara singkat kali ini, tetapi pada akhirnya, pilihannya adalah antara Real Madrid dan PSG. Semua orang tahu bahwa saya ingin pergi ke Madrid musim panas lalu karena saya pikir itu adalah pilihan yang tepat,” lanjutnya.

Gambar Mbappé mengenakan kaus AC Milan saat masih anak-anak menjadi viral dalam beberapa minggu terakhir, sehingga Mbappé ditanyai pendapatnya tentang Rossoneri yang baru saja memenangkan Scudetto ke-19 dalam sejarah mereka.

“Ikatan saya dengan Milan sangat spesial. Pengasuh saya orang Italia dan saya menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya, mereka semua mendukung Milan,” ujarnya.

Mbappe menambahkan, “Berkat mereka, saya menonton banyak pertandingan Milan dan saya menjadi penggemarnya. Saya sering berkata, jika saya pernah bermain di Italia, itu hanya di Milan. Jika saya mengatakan sesuatu yang berbeda, mereka akan membunuh saya ...

“Selain bercanda, saya hanya bisa memberi selamat kepada Rossoneri, saya punya banyak teman Prancis dan Ibrahimovic, seorang legenda yang sangat saya hormati,” tuturnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Tifosi Milan Yang Mencuri Medali: Terima kasih Pioli

Prancis adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia di akhir tahun, sementara Italia gagal lolos untuk kedua kalinya berturut-turut.

“Lebih baik bagi kami, karena Italia adalah tim papan atas, tetapi saya sedih untuk teman-teman saya Marco Verratti dan Gigio Donnarumma,” aku Mbappe.

“Itu sulit bagi mereka karena kami tersingkir dari Liga Champions setelah tersingkir dari Piala Dunia. Itulah yang dimaksud dengan sepak bola. Italia akan memiliki generasi baru sepakbola dan Anda akan kembali,” harapnya.

Mengapa dia menolak tawaran Real Madrid untuk memperpanjang dengan PSG? Apakah itu semua tentang uang?

“Hal-hal telah berubah. Saya orang Prancis, saya tahu saya penting bagi negara saya, jadi saya harus berpikir dengan baik. Ini bukan hanya tentang sepak bola, tetapi juga tentang kehidupan,” klaim bintang Prancis itu.

“Saya ingin hidup dengan baik di negara saya di akhir karir saya. Saya berterima kasih kepada Real Madrid dan para penggemar mereka atas kasih sayang mereka meskipun saya hanya mengenakan kemeja itu selama beberapa minggu ketika saya bermain di tim yunior pada usia 14. Semoga sukses dengan Final Liga Champions,” terangnya.

“Saya belum berbicara tentang uang dengan Florentino atau Nasser Al Khelaifi. Hanya tentang sepak bola dan gelar yang harus dimenangkan. Ibu saya dan pengacara berbicara tentang uang. Tentu saja, saya mendapat uang di rekening bank dan saya melihatnya kadang-kadang, tetapi yang penting bagi saya adalah lapangan, memenangkan trofi, menjadi yang terbaik dan bahagia dan saat ini saya bahagia,” pungkas Mbappe dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia