Tifosi Milan Yang Mencuri Medali: Terima kasih Pioli

Tifosi Milan Yang Mencuri Medali: Terima kasih Pioli

Radartasik, Suporter AC Milan yang mencuri medali juara Serie A milik Stefano Pioli tampaknya memamerkan hasil curiannya di media sosial.

 

Sang pelatih kehilangan medali selama perayaan di Stadion Mapei di Reggio Emilia setelah memenangkan gelar Serie A pertama dalam karirnya.

 

Pioli kemudian mengirimkan pesan dalam sebuah wawancara bahwa dia telah kehilangan medali, percaya bahwa seseorang telah mengambilnya ketika dikelilingi oleh penggemar.

 

Pencuri itu tampaknya telah mengidentifikasi dirinya melalui media sosial, memposting di Instagram Stories-nya medali di tangannya dengan judul: “Terima kasih Pioli.”

 

Masih harus dilihat apakah pelakunya akan mengembalikan medali tersebut kepada Pioli. Jika tidak, Lega Serie A sudah memberi jaminan mereka akan memberikan replika kepada pelatih.

 

BACA JUGA:Medali Pioli Dicuri Saat Merayakan Scudetto di Stadion Mapei

 

Pioli juga memastikan ada satu kenang-kenangan setelah meraih Scudetto, hari ini ia memiliki tato di lengannya yang melambangkan perisai triwarna dengan angka 19, karena itu adalah gelar Serie A ke- AC 19 Milan .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today