Pria Ini Gantung Jasad Bocah di Jembatan Tol, Begini Tujuannya

Pria Ini Gantung Jasad Bocah di Jembatan Tol, Begini Tujuannya

Radartasik, KARAWANG – Seorang pria di Kabupaten KARAWANG Provinsi Jawa Barat berinisial T membunuh S, seorang anak umur 14 tahun.

Kemudian, pelaku menggantung jasad S di jembatan tol Jakarta-Cikampek, tepatnya belakang PT TMMIN Dusun Pejaten Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Pelaku yang masih kerabat korban itu menggantung S di jembatan tol agar terkesan korban melakukan bunuh diri. Alibi pelaku akhirnya terbongkar aparat Polres Karawang.

BACA JUGA: Update Kecelakaan di Panjalu, Sopir Bus Pandawa Serahkan Diri, Sopir Elf Maut Jadi Tersangka

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan tersangka T merasa kesal. Kemudian, T memukul wajah korban sekitar 3-4 kali dengan menggunakan tangan kanan.

Korban terjatuh. Kemudian, pelaku membenturkan kepala korban ke lantai. Tersangka mengecek korban sudah tidak bernafas.

BACA JUGA: Bendera LGBT Berkibar di Langit Jakarta, Jamal: Bahaya Sudah di Halaman Kita

”Setelah itu tersangka T panik dan merekayasa kejadian tersebut dengan mengambil tali dan batang ranting,” kata Aldi kepada wartawan di Mapolres Karawang.

Aldi menambahkan tersangka mengikat leher korban serta dikaitkan ke sela-sela panel jembatan atas dengan tujuan membuat korban terlihat seperti meninggal gantung diri.

BACA JUGA: Maudy Ayunda Menikah dengan Jesse Choi secara Islam, Jadi Mualaf Sejak Maret 2022

”Terhadap kejanggalan-kejanggalan. Kami duga kuat ini bukan bundir. Kami melakukan langkah-langkah penyidikan dan terungkap dalam waktu empat hari,” jelas Aldi.

Pihaknya melakukan penyelidikan dan penyidikan. Periksa saksi-saksi yang melihat diduga pelaku dan menyita barang bukti.

BACA JUGA: Pemuda Kota Banjar Diajak Tingkatkan Nilai-nilai Pancasila

Kemudian, melaksanakan olah tempat kejadian perkara dan prarekonstruksi. Otopsi dari Rumah Sakit Kramat Jati dan RSUD Karawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: