Program Penjualan Menarik Mitsubishi Motors di Bulan Mei 2022

Program Penjualan Menarik Mitsubishi Motors di Bulan Mei 2022

Program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance menawarkan DP ringan mulai 15% atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Triton 4x2

Program pilihan cashback atau program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance bisa mendapat DP ringan mulai 15% atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

L300

Program pilihan cashback atau program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance bisa mendapat DP ringan 10% (untuk area tertentu) atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau paket smart cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin dan hadiah langsung TV LED (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek dan Sumatera).

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan (S&K) berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat, atau hubungi HALO DIPO STAR di 0804-1-235235 untuk informasi lebih lanjut terkait program pembiayaan PT Dipo Star Finance. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: