Mitsubishi Motors Serahkan 50 New Xpander Cross ke Konsumen Setia

Mitsubishi Motors Serahkan 50 New Xpander Cross ke Konsumen Setia

Mitsubishi Motors menyerahkan 50 unit New Xpander Cross kepada konsumen setiapnya. Foto : Bambang Dwi Atmodjo--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) atau Mitsubishi Motors serahkan 50 New Xpander Cross ke konsumen yang telah memesan mobil yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan SUV tersebut.

Seremoni penyerahan 50 unit New Xpander Cross itu dilakukan pada ajang 'Life’s Adventure Park' yang berlokasi di area Parkir Lobby Timur, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada Sabtu, 12 November 2022 lalu.

Acara seremoni itu juga dilakukan sebagai bentuk simbolis untuk merayakan kehadiran mobil Mitsubishi yang sudah lebih dari 50 tahun dan menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors Family.

Menariknya unit-unit yang diserahkan kepada konsumen setia itu, disusun sedemikian rupa menyerupai huruf  'X' yang merupakan identitas dari mobil Xpander.

BACA JUGA: Hore, Upah Minimum Naik 2023, Berikut Ini Daftar UMK di Jawa Barat Tahun 2022, Segera Cek di Sini

BACA JUGA:  Hore BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu Cair Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, Cek NIK KTP, Begini Cara Ceknya

BACA JUGA: Muhammad Yusuf Purna Tugas, dari Bale Kota Diarak Ratusan Massa Keliling Kota Tasik Menuju Rumah

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, setelah peluncurannya pada Agustus lalu pihaknya telah memulai pengiriman unit Mitsubishi Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia.

“Sejak bulan November, seremoni dan serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi para konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Naoya Nakamura.

Dia pun mengungkapkan dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure  Park’ pihaknya ingin memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors sudah puas dengan apa yang sudah dipilihnya dan sesuai dengan pilihan konsumen itu sendiri.

“Konsumen bisa mendapatkan informasi  yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan bahagia,” ucap Naoya saat seremonial penyerahan 50 unit Xpander kepada konsumen setia Mitsubishi.

BACA JUGA: Lulusan SLTA Jadi ASN? Berikut Ini Formasi Seleksi PPPK 2022 Bagi Lulusan SMA Sederajat

BACA JUGA: Polisi Dalami Video Viral Siswi Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Mobil Elf Jalan Raya Salawu

BACA JUGA: Buah Nanas Bisa Bikin Bahagia Saat Bekerja Lho, Berikut Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id