Saatnya Generasi Muda Aktif Hadapi Era Digitalisasi

Saatnya Generasi Muda Aktif Hadapi Era Digitalisasi

Radartasik.com, BANJAR - Generasi muda, khususnya perempuan Nahdlatul Ulama di Kota Banjar, dituntut lebih berperan aktif dalam segala bidang, terlebih menghadapi era digitalisasi. 

Sekertaris PAC Fatayat NU Langensari Ritahul Hasanah mengatakan, sebagai generasi muda, termasuk perempuan, harus terus menambah spirit dan motivasi serta pengetahuan. 

"Sehingga mampu memainkan peran kita lebih maksimal lagi. Baik di ruang domestik maupun di publik," kata dia kepada radartasik.com, Minggu (26/12/21). 

Fatayat NU sebagai wadah generasi muda perempuan akan terus berkomitmen untuk melakukan kaderisasi dan mencetak kader-kader yang unggul di segala aspek.

Upaya mencetak kader perempuan yang unggul salah satunya dengan terus melakukan pelatihan dan motivasi dengan melibatkan stakeholder terkait. 

Diakuinya, peran para tokoh pejuang ulama perempuan dari NU, sudah banyak yang ikut berjuang dalam meraih kemerdekaan. Maka sebagai generasi penerus harus menghormati perjuangan mereka baik sebelum masa kemerdekaan maupun pasca kemerdekaan. (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: