Bangkitkan Lagi Sektor Pariwisata, Dikunjungi 1.000 Orang Perhari, Teejay Diskon 10 Persen

Bangkitkan Lagi Sektor Pariwisata, Dikunjungi 1.000 Orang Perhari, Teejay Diskon 10 Persen

“Misalnya saja, wahana-wahana seperti kolam ombak, kolam arus, kolam anak dan seluncuran pagoda siap memanjakan pengunjung di Teejay Waterpark. Tetapi tim lifeguard kita menemukan kerusakan, wahana tersebut ditutup sementara,” ujarnya.

Semua itu, agar menciptakan pengalaman pengunjung yang memuaskan ketika mencari hiburan di TeeJay Waterpark. Dengan begitu, berharap nantinya pengunjung tersebut menjadi pelanggan setia TeeJay Waterpark. “Kepuasan pengunjung paling utama,” katanya.

Selanjutnya, bagi yang berminat merasakan wahana permainan air di TeeJay Waterpark sudah menerapkan harga Rp 30.000 untuk weekday per tiket, weekend Rp 40.000 per tiket.

“Bila ingin lebih harga bersahabat, sekarang ada promo member Plaza Asia Tasikmalaya dengan diskon 10 persen dan bagi yang ulang tahun gratis dengan syarat dan ketentuan,” ujarnya.

Menambahkan, Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya Lucy Sosilawaty mengajak siswa yang masih di rumah, karena kakak kelas sedang ujian sekolah, bisa berwisata ke Teejay. 

“Ayo belibur sambil merasakan sensasi wahana air di TeeJay Waterpark,” ajaknya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: