Pengepul Beras Terbantu dapat Pesanan Beras Stok BPNT

Pengepul Beras Terbantu dapat Pesanan Beras Stok BPNT

Radartasik.com, BANJAR - Seorang pengepul beras, Nurjanah, 45, warga Lingkungan Sidamukti Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari, merasa terbatu setelah dilibatkan mensuplai beras program BPNT. Dia kebagian memenuhi stok di 3 Agen e-Warung di wilayah Rancakole Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman. 

"Iya beras dari saya baru kali ini digunakan untuk BPNT. Ini permintaan dari agennya langsung," kata dia kepada wartawan, Selasa (21/12/21) di kediamannya.

Beras untuk Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) darinya, yakni jenis mawar dan IR Ciherang berkualitas premium. Dari 3 agen e-Warung dirinya memasok sebanyak 4.5 ton beras dalam kemasan 10 kg per karung. 

"Alhamdulillah adanya program BPNT, kita juga ikut kebantu. Terlebih di masa pandemi Covid-19," sahutnya.

Sebelumnya Nurjanah memasok beras ke Pasar Banjar dan dijual dengan harga Rp 9000 per kg untuk kualitas premium. Dia menjamin, kualitasnya tidak mengecewakan. 

"Sejak tahun 1997 sampai sekarang jual beres dan tidak ada masalah. Misal jika ada keluhan berasnya jelek bisa langsung ditukarkan dan diganti dengan yang bagus," ujarnya. (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: