Tak Hanya Nyolong Motor, Domba pun Diembat

Tak Hanya Nyolong Motor, Domba pun Diembat

Radartasik.com, BANJAR — Aksi kedua pencuri motor yang diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banjar, RF dan EK, tak hanya mencuri motor. Dari hasil pengembangan, kedua tersangka juga mencuri sepasang domba berusia 4 bulan. 

Dari catatan polisi, RF dan EK mencuri sepasang domba milik Aman pada Senin (19/07/21) sekitar pukul 02.00. "Berdasarkan keterangan pelaku, setelah melakukan aksinya domba hasil curiannya dijual ke pasar daerah Jamban Kecamatan Lakbok," ungkap Kapolsek Pataruman AKP Maman melalui Kanit Reskrim Aiptu Nana Junaedi kepada radartasik.com, Selasa (07/12/21).
 
Nana menjelaskan, kasus pencurian domba milik warga Desa Batulawang Kecamatan Pataruman itu, dilaporkan korban pada bulan Juli lalu. "Iya betul laporannya masuk ke kami (Polsek Pataruman). Kebetulan pelakunya sama (RF dan EK) yang diamankan oleh Satreskrim Polres Banjar," imbuhnya.

Dari catatan polisi, tersangka RF ternyata seorang residivis. Sementara EK merupakan “pemain baru”. Dalam pengembangan kasus curanmor ini, Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Nandang Rokhmana SH MH melalui KBO Reskrim Iptu Hadi Winarso menetapkan seseorang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). "An yang masuk DPO dan masih dalam pengejaran," kata dia kepada radartasik.com, Selasa (07/12/21). (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: