Panen Hadiah Simpedes BRI Diundi Kamis Pekan Depan

Panen Hadiah Simpedes BRI Diundi Kamis Pekan Depan

Radartasik.com, KOTA TASIK — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Tasikmalaya akan melaksanakan pengundian Panen Hadian Simpedes (PHS) pada Kamis (25/11/2021).


Kepala BRI Kanca Tasikmalaya Ary Juwono mengatakan PHS ini adalah undian rutin yang dilakukan BRI setahun dua kali. ”Kebetulan di Kanca Tasikmalaya ini akan kita selenggarakan pada 25 November 2021 di Rumah Makan Asep Stroberi,” katanya kepada radartasik.com, Jumat (19/11/2021).

Hadiah PHS yang bisa diraih para nasabah BRI Kanca Tasikmalaya saat ini ada 81 item. ”Belum lagi doorprize-nya. Hadiah utamanya adalah satu buah mobil Avanza, 18 sepeda motor, 3 TV LED, 9 lemari es, 16 mesin cuci,” terang Ary di kantornya.

Dia menjabarkan dalam PHS kali ini pihaknya juga akan mengadakan bazar produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) binaan BRI.

”Yang berhak mendapat undian ini adalah semua nasabah BRI, terutama yang menabung di produk Simpedes,” bebernya.

”Minimal saldo yang mengendap Rp 100 ribu. Itu sudah dapat satu kupon. Kalau dia menabungnya satu juta berarti mendapat 10 kupon,” sambungnya.

Itu jika sang nasabah menabung di Simpedes untuk satu bulan. Kalau nabungnya enam bulan, maka nasabah itu punya 60 kupon dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari PHS.

”Peluangnya sangat besar mendapat hadiah. Acara ini akan live di Instagram dan Youtube BRI Tasikmalaya. Undiannya fair disaksikan semua pihak termasuk dari saksi ahli seperti notaris dan Dinsos,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika menuturkan keuntungan menabung di Simpedes ini sangat banyak. Dia menyebutnya Si Serba Bisa.

Si Serba Bisa ini, kata dia, keuntungannya banyak. Yaitu bisa melakukan transaksi di mana saja. Jadi dulu Simpedes itu harus transaksi di BRI unit untuk simpan dan ambil uang.

”Saat ini karena zaman sudah canggih, maka dapat melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja. Jadi umpamanya untuk keperluan transaksi transfer cukup dari rumah saja tinggal buka aplikasi ini,” tuturnya.

Sedangkan untuk membuka rekening juga bisa di mana saja. Tak perlu datang ke bank. Tinggal buka rekening zaman now secara digital. Tak perlu antre dan repot. 

”Kemudian Simpedes ini kan bisa mendapatkan hadiah. Yaitu dengan PHS yang akan kita gelar. Secara nasional BRI di PHS akan membagikan 4.333 mobil,” katanya.

Keuntungan lainnya adalah bisa bebas biaya administrasi. Ini istimewanya dan tak dimiliki tabungan lain. Lalu, Simpedes juga bisa untuk investasi dengan menggunakan Brimo. Misalnya untuk pembelian saham BRI Syariah.

”Kemudian untuk proteksi juga ada. Seperti AMKKM untuk asuransi jiwa. Lalu ada asuransi kerugian dari anak perusahaan kita sendiri Brizzi. Lalu dengan Simpedes juga bisa mendapat pengembangan usaha,” tukasnya. (Rezza Rizaldi / Radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: