Dibuang Anak-Anaknya ke Panti Jompo, Justru Crazy Rich Ini Siap Jadi Anak Angkat Ibu Trimah

Dibuang Anak-Anaknya ke Panti Jompo, Justru Crazy Rich Ini Siap Jadi Anak Angkat Ibu Trimah

Radartasik.com, MALANG — Nasib Ibu Trimah, warga asal Magelang yang “dibuang” anak-anaknya di Panti Jompo Griya Lansia Husnul Khotimah Malang sejak 27 Oktober 2021 lalu, menimbulkan rasa keprihatinan sekaligus empati dari banyak pihak. Salah satunya pasangan Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana dan istirnya Shandy Purnamasari.

Gilang  pun mengaku sangat sedih melihat nasib yang dialami Ibu Trimah tersebut. Tak hanya itu, dalam unggahan di instagram resmi miliknya, pengusaha kosmetik dan fashion tersebut ingin menggantikan posisi tiga anak Trimah.

“Masih banyak kok orang yang peduli dan sayang sama ibu trimah, meskipun hari ini aku mendengar langsung cerita yang sangat mengharukan. Tapi ibu Trimah tidak dendam dan ikhlas malah tetap mendoakan anak-anaknya. Loveyou buk Trimah, Juragan99 dan shandy siap jadi anak ibu,” tulis Gilang dalam unggahannya di Instagram @juragan_99.

Sebelumnya juga dalam unggahan video di Instastoty miliknya, Gilang dan istrinya terlihat membawa Ibu Trimah ke sebuah toko emas dan membelikannya sejumlah perhiasan untuk dikenakan sang ibu perkasa tersebut.

“Jangan sia-siakan surga kalian,” demikian keterangan di dalam video Instastory milik Gilang.

Raut wajah Trimah pun tampak sangat berbahagia. Meski kulitnya sudah berkeriput termakan usia, namun senyumannya membuktikan bahwa ia bahagia mendapat perlakuan baik dari Gilang.

Sementara itu saat berkunjungan ke Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, Malang, pasangan pengusaha muda itu juga memberikan sejumlah bantuan kepada pengelola yayasan dan para lansia lain yang ada di tempat tersebut serta menghibur mereka.

Dalam pada itu, perkembangan terbaru dari pihak Griya Lansia menyebutkan meteka menerima sebuah panggilan telepon yang mengaku dari salah satu anak kandung Trimah. Dalam sambungan telepon itu, dia marah kepada pihak yayasan karena ibunya yang kini ia buang dan tak mau ia rawat viral di media sosial.

“Tadi pagi saya ditelepon salah satu anak Ibu Trimah, marah-marah karena viral. Saya sudah tegaskan tak berniat memojokkan keluarga dengan mengunggah di media sosial,” ucap Ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah, Arief Camra.
Melalui sambungan telepon, anak-anak Ibu Trimah berniat membawa sang ibu kembali pulang dari Griya Lansia Husnul Khatimah. (Ishak/fajar)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: