Waduh....! Pencuri Modus Pecah Kaca Kembali Beraksi di Banjar

Waduh....! Pencuri Modus Pecah Kaca Kembali Beraksi di Banjar

radartasik.com, BANJAR - Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca kembali terjadi di Kota Banjar. Tadi pagi (Jumat, 15/10/2021), Budi Ismayanto, pria berusia 32 tahun, yang menjadi korbannya.

Mobil Datsun dengan Nopol E 1121 LT miliknya dijebol maling di parkiran Lingkungan Tanjungsukur Blok Cibeureum RW 14 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman. 

Menurut Budi, kaca mobil bagian tengah sebelah kanan sudah dalam keadaan pecah baru diketahui saat hendak berangkat kerja pukul 07.30. "Iya saya mau kerja di Indomaret. Barang yang dibawa berupa tas berisi berkas dan file," kata dia kepada wartawan di lokasi. 

Baca juga:

Polisi Selidiki Kasus Pembobolan Pecah Kaca Mobil di Depan Dinkes Banjar

Budi menjelaskan, padahal posisi tas berada di bagian belakang pojok kiri. Dia menduga, kejadiannya dini hari tadi karena malam harinya ada petugas ronda di tempat mobilnya terparkir. "Semalam sampai jam 12 malam tidak ada kejadian apa-apa," jelasnya. 

Diakuinya, mobil diparkirkan kemarin (Kamis, 14/10/2021) sore seusai pulang kerja. Da,n di sekitar mobil miliknya, terdapat dua mobil lainnya yang juga biasa parkir.

"Yang dibawa cuma tas aja, padahal di dasboar mobil ada jam tangan dan audio. Tapi kenapa bukan itu yang diambil," ucapnya heran.

Kapolsek Pataruman Iptu Achmad Daryanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah menerjunkan anggotanya ke lokasi dan melakukan olah TKP. 

"Iya betul kejadian tersebut, tadi anggota langsung ke lokasi dan masih dalam penyelidikan," ujarnya.  (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: