Atribut Produk Indonesia Dikibarkan Enea Bastianini di MotoGP Prancis

Atribut Produk Indonesia Dikibarkan Enea Bastianini di MotoGP Prancis

Radartasik, LE MANS – MotoGP Prancis di Le Mans menampilkan tiga pembalap Ducati (Bastianini tim satelit) menjadi sorotan.

Pada balapan yang dihelat Minggu (15/5) malam WIB itu, pembalap Gresini Racing Team Enea Bastianini akhirnya memenangi seri ke-7 setelah melibas dua pembalap tim pabrikan Ducati Lenovo, yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

BACA JUGA:Strategi Baru Enea Bastianini Hadapi MotoGP Prancis

Rider dengan atribut produk Indonesia seperti Federal Oil dan Antangin (sponsor Gresini) itu, dengan susah payah meraih kemenangan. 

Sayang bagi Bagnaia yang terjatuh di lap 21 atau lima putaran terakhir. Sehingga podium kedua diraih Miller, dan Aleix Espargaro podium ketiga.

BACA JUGA:Kemenangan Perdana MotoGP 2022 Bikin Quartararo Memuncaki Klasemen

"Pekan ini sebenarnya cukup rumit. Namun, saat balapan saya berusaha mencari peluang, terutama saat berada di belakang Pecco (Francesco Bagnaia -red)," kata Bastianini dalam wawancara dengan awak media MotoGP.

Meski bukan memimpin klasemen MotoGP 2022, Bastianini kini tercatat menjadi pembalap yang paling sering menang hingga seri ke-7, yakni tiga kali (MotoGP Qatar, MotoGP Amerika Serikat, dan MotoGP Prancis). "Ini luar biasa, berkat kerja keras tim," tuturnya. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: