Buruh Asal Pangandaran Tewas di Rumah Kekasihnya

Buruh Asal Pangandaran Tewas di Rumah Kekasihnya

Radartasik, TANGERANG – Buruh harian lepas asal Pangandaran Provinsi Jawa Barat tewas di rumah janda di RT 01 RW 02 Kampung Pabuaran, Tigaraksa, TANGERANG, Banten.

Buruh harian lepas asal Pangandaran bernama Suwarno (52) tersebut ditemukan tewas di rumah janda pada Kamis, 12 Mei 2022, malam.

Tewasnya buruh harian lepas di rumah kekasihnya itu masih menyisakan misteri. Polisi membawa jenazah Suwarno ke RSUD Balaraja untuk didentifikasi.

BACA JUGA: Dianggap Tidak Kooperatif Wali Kota Ambon Dijemput Paksa KPK, Akankah Langsung Ditahan?

Pihak RSUD Balaraja dr Aang Sunarto mengungkapkan dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Suwarno.

”Saya sudah konfirmasi ke bagian instalasi pemulasaraan jenazah, memang benar semalam jenazahnya dibawa ke sini (RSUD Balaraja), dari hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” terangnya, Jumat (13/5/2022).

Dia mengatakan, pihak rumah sakit  hanya melakukan visum luar dan tidak melakukan autopsi. Sehingga, belum diketahui apakah korban meninggal dunia karena suatu penyakit.

BACA JUGA: Ginting Menangi Duel MomoGi, Indonesia vs Jepang 1-0, Langsung Trending Topic

”Kita hanya lakukan visum luar saja tidak sampai autopsi, jadi korban meninggal karena satu penyakit atau hal lain belum diketahui,” katanya.

Saat ini jenazah Suwarno yang meninggal dunia secara mendadak usai makan nasi uduk itu sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan.

”Sudah, jenazahnya sudah dijemput oleh keluarga dari daerah Samprok, Cikupa,” tandasnya.

BACA JUGA: Anak Durhaka, Cek Cok Mulut dengan Ibu Kandung, Kakak Beradik Nekat Bakar Rumah

Belum diketahui pasti penyebab kematian Suwarno, namun dari keterangan keluarga kekasihnya, almarhum meninggal dunia tidak lama setelah menyantap seporsi nasi uduk.

”Kejadiannya sekira pukul 20.00 WIB, saya lagi tidur kemudian adik saya memberi tahu kalau almarhum tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri, setelah saya pegang badannya sudah dingin,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: