Soal Video Bugil 8 Siswi SMA, KPAID Tasikmalaya Minta Polisi Pelakunya Dijerat Pasal Berlapis

Soal Video Bugil 8 Siswi SMA, KPAID Tasikmalaya Minta Polisi Pelakunya Dijerat Pasal Berlapis

Sekadar diketahui, KA (22) pemuda asal Desa/Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, sengaja mengintip para pelajar perempuan mandi dan aktivitas pribadi lainnya dengan memasang kamera di sekitar kamar kosan samping rumahnya. 

Korban di kamar kos itu berjumlah 8 orang dengan umur berkisar 15 sampai 17 tahun yang semuanya berstatus pelajar salah satu SMA di wilayah tersebut. 

Pelaku sengaja menyimpan kamera kecil di sekitar rumah kosan samping rumahnya supaya bisa melihat semua aktivitas pribadi para siswi SMA tersebut, bahkan sampai dalam keadaan telanjang saat mandi. 

Dua kamera kecil yang disimpan pelaku di kamar mandi dan kamar para korban tersebut diketahui terkoneksi langsung dengan ponsel pelaku melalui sebuah aplikasi. 

Aksi pelaku ini diakuinya untuk memenuhi kebutuhan hasrat seks selama ini dengan melihat aktivitas para korban setiap hari. 

"Iya betul, mulanya ada laporan dari salah seorang korban kasus ini," Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya, Ipda Agus Kasdili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: