Jelang Lawan Inter, Chiellini Menyebut Juventus Memiliki DNA Pemenang

Jelang Lawan Inter, Chiellini Menyebut Juventus Memiliki DNA Pemenang

“Juventus memiliki nilai-nilai hebat, yang tidak saya ciptakan, saya telah mempelajarinya,” akunya.

 

“Ketika Anda tiba di Juventus, Anda mengerti apa bedanya dengan klub lain. Allegri pernah ke Milan dan dia bisa mengatakannya juga. Saya telah belajar mentalitas Juventus dari Del Piero, Buffon, Pessotto, dan Birindelli, yang telah belajar dari legenda lain di masa lalu,” terangnya.

 

Ia menambahkan, “Ingat bahwa saya tidak memenangkan apa pun dari 2006 hingga 2012, tetapi tim ini akan menang lagi. Itu ada dalam sejarah Juventus meskipun akan sulit untuk memenangkan begitu banyak gelar Serie A berturut-turut di masa depan. Hegemoni yang kami mungkin terjadi di Jerman atau Prancis ketika ada tim yang mendominasi. Jika Inter dan Milan terus berkembang, akan ada lebih banyak persaingan di Italia.”

 

BACA JUGA: Masa Depan Dybala Setelah Final Coppa Italia

 

Juventus belum bisa mengalahkan Inter musim ini dan memenangkan Supercoppa melawan Bianconeri pada bulan Januari. Laga apa yang diharapkan Chiellini Kamis (12/05/2022) dini hari pukul 02.00 WIB nanti di final Coppa Italia?

 

“Mereka adalah tim yang lengkap dan kami juga melihatnya musim lalu. Mereka memiliki pemain hebat yang harus kami hentikan. Saya pikir tidak mungkin untuk menilai musim sekarang. Dua trofi mengubah segalanya. Simone Inzaghi telah melakukan pekerjaan dengan baik dan itu tidak mudah setelah semua yang terjadi,” ujarnya.

 

“Saya memiliki antusiasme yang sama sebagai seorang anak, kami ingin memenangkan trofi ini, mengetahui sulitnya permainan ini. Kami kalah dalam pertandingan terakhir di Turin, tapi kami memiliki semua yang diperlukan untuk menang besok,” harapnya.

 

“Kedua tim berada dalam momen yang bagus meski tidak luar biasa. Inter sibuk dengan berburu gelar, kami telah mencapai target kami, tetapi tentu saja kami memiliki harapan yang berbeda. Kami perlu memahami saat pertandingan besok dan menderita saat dibutuhkan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia