Rem Blong, Tronton Terguling di Tanjakan Gentong, Tasikmalaya, Muatannya Menimpa Mobil Innova

Rem Blong, Tronton Terguling di Tanjakan Gentong, Tasikmalaya, Muatannya Menimpa Mobil Innova

Radartasik, TASIKMALAYA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tanjakan Gentong Bawah, Kampung Cibahayu, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten TASIKMALAYA

Kapolsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Endang Wijaya, menuturkan Rabu (11/05/22) dini hari sekira jam 05.00 WIB, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Mitsubishi tronton bernopol H 1782 GA.

Truk tronton tersebut membawa muatan vinir. Truk tersebut dikemudikan Mumahad Bili  Miqdad (27), warga Kabupaten Sukabumi. 

Sedangkan kendaraan lainnya yang terlibat adalah Toyota Innova bernopol D 1321 AEE yang dikemudikan dikemudikan Moelyono (59), warga Jakarta Pusat.

"Kronologinya truk muatan vinir saat itu melaju dari arah Bandung menuju arah Tasikmalaya," paparnya kepada wartawan, Rabu siang.

"Begitu tiba di tempat kejadian, tepatnya di jalan turunan Gentong Bawah, truk tersebut diduga mengalami rem blong dan mengakibatkan kendaraan hilang kendali," sambungnya.

Karena hilang kendali, jelas dia, truk pun akhirnya terguling ke arah kanan jalan. 

Kemudian muatan yang ada di dalam tronton tersebut jatuh menimpa kendaraan Innova. 

"Atas adanya kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja. Kini arus lalin telah normal kembali," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: