Mobil Dinas Hilang Terjadi di Dua Desa Kecamatan Sukarame

Mobil Dinas Hilang Terjadi di Dua Desa Kecamatan Sukarame

Radartasik, TASIKMALAYA – Hilangnya mobil dinas desa di Kecamatan Sukarame terjadi di dua desa yakni, Desa Sukarame dan Desa Sukamenak.

Sekretaris Camat Sukarame, Andri mengaku sudah menerima laporan hilangnya mobil dinas Desa Sukamenak. Hanya saja laporan kehilangan itu baru secara lisan. BACA JUGA:Dibawa ke Acara Keluarga di Bandung, Mobil Desa Sukamenak, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya Hilang

"Ia betul, ada laporan langsung ke Pak Camat, tetapi laporan secara tertulisnya belum kita terima," katanya saat di hubungi Senin (9/5/2022).  

Kehilangan mobil dinas desa itu, harus menjadi perhatian semua pemerintah desa. Pihaknya juga menyarankan Kepala Desa Sukamenak segera melapor ke Inspektorat dan Bidang Aset. 

BACA JUGA:Mobil Dinas Jangan Digunakan Mudik, Jutaan Pemudik Diprediksi Lewati Tasik

BACA JUGA:ASN Boleh Cuti Lebaran, Yang Penting Mudiknya Gak Pakai Mobil Dinas

"Memang untuk Kecmatan Sukarame ini sudah ada dua. Yang pertama mobil Desa Sukarame tahun 2021, dan  kemarin Desa Sukamenak," kata Andri.

Sementara, Kabid Administrasi Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tasikmalaya Tono Haeruman membenarkan adanya informasi hilangnya mobil desa itu di Bandung.  

"Iya informasinya sudah masuk ke kita, ada mobil dinas Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame yang hilang. Dan biasanya ketika hilang bisa diasuransikan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: