Mengenal Anderson Paak, Penyanyi Rap Asal AS yang Disebut Wajahnya Mirip Pak Tarno

Mengenal Anderson Paak, Penyanyi Rap Asal AS yang Disebut Wajahnya Mirip Pak Tarno

Radartasik, JAKARTA - Penyanyi rap asal Amerika Anderson .Paak baru-baru ini telah berhasil mencuri perhatian warganet Indonesia karena penampilan berbusananya di acara Met Gala 2022, Senin (02/05/2022) waktu Amerika Serikat atau Selasa (03/05/2022) waktu Indonesia mirip dengan pesulap gaek Pak Tarno

Anderson Paak kala mengenakan jas berwarna kuning dengan motif floral berpadu kemeja biru muda, dasi hitam, celana panjang hitam model cutbray dan kacamata hitam. Sang penyanyi melengkapi penampilannya dengan model rambut berponi.

Dia juga melakukan gerakan jenaka di atas karpet merah Met Gala. Dalam wawancaranya dengan media Eonline, Paak mengatakan dirinya tak tampil di Met Gala namun hanya ingin menikmati pertunjukan musisi lain. 

BACA JUGA:Wadidaw! Anderson .Paak Ganti Foto Profil Instagramnya dengan Wajah Pak Tarno, Netizen pun Heboh

Sejumlah warganet menyebut penampilan Anderson Paak mirip dengan sosok pesulap Pak Tarno. Foto-foto penampilan Anderson pun menyebar di dunia maya, termasuk saat dia berfoto bersama Johnny dari grup idola K-pop NCT. Tagar Pak Tarno pun menjadi trending di Twitter.

Siapa Anderson Paak?

Seperti dikutip dari jawapos.com dari laman The Richest, pria kelahiran 8 Februari 1986 itu memiliki darah campuran Afrika-Amerika, dan Korea. Sang ibu lahir di Korea Selatan pada saat Perang Korea, namun dia ditinggalkan orang tuanya saat berusia 7 tahun.

Ibunda Paak kemudian diasuh di panti asuhan lalu diadopsi oleh keluarga Afrika-Amerika yang membawanya ke Los Angeles. Di sinilah dia bertemu ayah Paak lalu membentuk sebuah keluarga. Namun, cerita keluarga Paak berubah menjadi kelam saat sang ayah ditangkap polisi karena menganiaya ibunya.

BACA JUGA:833 Perusahaan Tak Bayarkan THR, Siap-Siap Sanksi dari Kemenaker

Beberapa tahun berselang, dia mendapati kabar ibunya ditangkap karena penipuan besar lalu dihukum pidana tujuh tahun penjara.

Kisah hidup Paak setelahnya cukup panjang termasuk perjuangannya selama bertahun-tahun kala menempuh karir di dunia musik. Pemenang Grammy yang saat ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih 4 juta dolar Amerika Serikat itu bahkan pernah menjadi tunawisma sebelum meraih kesuksesan di dunia musik.

Saat masih menjadi tunawisma, dia sudah mulai diterima di dunia musik LA. Paak bekerja keras untuk merilis album debutnya. Pada saat itu, Shafiq Husain dari Sa-Ra dan rapper Dumbfoundead yang berbasis di LA telah membantunya pulih dari situasi keuangannya dengan mempekerjakannya sebagai asisten, penulis, editor, produser, dan videografer mereka.

BACA JUGA:Simak Penjelasan Polisi Soal Remaja Tewas Malam Takbiran di Cieunteung Kota Tasikmalaya

Paak akhirnya menyelesaikan album berjudul O.B.E. Vol.1 dan merilisnya pada 30 Juni 2012. Dia kemudian menjadi drummer untuk semi finalis American Idol Haley Reinhart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: