Simak Penjelasan Polisi Soal Remaja Tewas Malam Takbiran di Cieunteung Kota Tasikmalaya

Simak Penjelasan Polisi Soal Remaja Tewas Malam Takbiran di Cieunteung Kota Tasikmalaya

"Saat itu korban dalam kondisi luka dan pingsan. Korban ditemukan oleh warga dan dilaporkan ke pihak Kepolisian kemudian dibawa ke Rumah Sakit," jelasnya. 

Ridwan menandaskan, titik terang peristiwa ini kemudian kasusnya sendiri ditindaklanjuti Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota. 

"Kita limpahkan ke Unit Gakkum untuk proses selanjutnya," tandasnya. 

BACA JUGA:Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Beristri Nekat Gesekan Alat Kelamin ke Istri Orang Lain Saat Berdesakan Belanja

Untuk lebih meyakinkan, dilakukan olah TKP ulang yang dilakukan di Jalan Sukalaya 3, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, dengan melibatkan para saksi-saksi yang juga merupakan teman korban. Petugas menemukan beberapa bagian sepeda motor yang patah, seperti potongan handle kopling. 

Sebelumnya, Senin (02/05/22) dini hari, korban ditemukan warga dengan posisi tergeletak di sekitar pekarangan rumah salah satu warga sekira pukul 02.00 WIB. 

Warga kemudian melaporkan ke Polsek Cihideung, kemudian petugas dibantu warga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soerkardjo Kota Tasikmalaya. 

Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pagi harinya. 

Kemudian beredar kabar di media sosial bahwa remaja tersebut merupakan korban kekerasaan atau penganiayaan yang diduga dilakukan kelompok geng motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: