Marc Anthony Klok Targetkan Juara Bareng Persib Bandung

Marc Anthony Klok Targetkan Juara Bareng Persib Bandung

Radartasik.com, BANDUNG — Marc Anthony Klok mengusung misi tinggi sebelum bergabung dengan Persib Bandung. Gelandang berdarah Belanda ini berambisi menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022.

Target itu tidak menjadikannya sebagai tekanan. Justru sebaliknya menjadi motivasi agar dirinya terus memacu diri menampilkan permainan apik setiap pertandingan.

”Target saya selalu tinggi. Musim ini juga saya punya target menjadi juara liga. Saya ingin ambil juara di liga bersama Persib,” ungkap Klok.

Ia tahu tidak akan mudah meraih trofi di Indonesia. Kualitas tim merata, juga persaingan ketat. Namun Klok berpikir saat ini bukan saatnya menengok kekuatan tim lain untuk menentukan rival terberat guna meraih gelar ketiga Maung Bandung. Justru, persiapan diri yang terlebih dahulu harus dimatangkan di waktu sempit ini.

”Saya pikir kita siapkan lebih dulu tim Persib saja. Diri kita sendiri sekarang adalah rival. Kita harus punya chemistry yang baik. Jadi, jawaban lawan terberat itu sekarang adalah kita sendiri. Lama sekali kita tidak main. Itu yang penting untuk kita lakukan sesuatu untuk kerja dengan semua pemain,” ujar dia. 

Dalam persiapan singkat menuju 27 Agustus, Klok harap bisa fit di hari pertandingan. Latihan mandiri selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selalu dijalankan. Meningkatkan kondisi fisik dan chemistry antarpemain yang saat ini harus ditekuni Klok dkk. 

”Saya selalu kasih yang terbaik. Untuk saya semoga selalu berharap saat liga kembali segera fit. Semua pemain fit. Semua pemain latihan sendiri dengan maksimal dan optimal. Semoga kita punya chemistry nanti,” harap pemain 28 tahun ini. (LIB/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: