ALHAMDULILLAH.. Nasabah BRI Warga Karangnunggal Dapat Mobil

ALHAMDULILLAH.. Nasabah BRI Warga Karangnunggal Dapat Mobil

radartasik.com KOTA TASIK - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Singaparna menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II 2020, yang disiarkan secara live dari Studio Radar TV, Kamis (12/08/21).

Hasilnya, nasabah BRI Singaparna Unit Karangnunggal atasnama Adang Sutarman menjadi pemenang hadiah Grandprize 1 unit All New Ertiga Type G.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Singaparna, Agus Herman Pribadi mengucapkan selamat kepada pemenang PHS ini.

"PHS ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang telah setia dan loyal menyimpan dananya pada tabungan Simpedes BRI," katanya kepada radartasik.com usai pengundian.

Terang dia, program ini merupakan salah satu keunggulan dari tabungan simpedes BRI dibandingkan dengan tabungan lainnya. 

"PHS kali ini dilakukan dalam suasana keterbatasan pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Semua yang terlibat dalam acara ini telah dilakukan swab antigen dengan hasil negatif," terangnya. 

Beber dia, dalam PHS ini pihaknya melakukan penarikan hadiah sebanyak 67 jenis hadiah. 

Diantaranya 1 unit Mobil Suzuki All New Ertiga sebagai hadiah grand prize, 4 unit sepeda motor Yamaha New Fino, 5 unit sepeda motor yamaha mio serta 57 hadiah elektronik lainnya.

"Yang ikut undian ini sebanyak 23.485.604 nasabah. Nasabah cukup buka tabungan Simpedes dengan dana tabungan Rp100 ribu sudah bisa mengikuti undian PHS ini," terangnya.

            
   Pegawai Kantor Cabang BRI Singaparna sukses menggelar Panen Hadiah Simpedes periode 2-2020.

Dia menambahkan, program PHS ini akan terus digulirkan untuk memberikan keuntungan lebih kepada para nasabah dibandingkan dengan tabungan di bank lainnya.

Jelas dia, tabungan Simpedes dilengkapi juga dengan fitur e-banking, yaitu sms banking, internet banking, phone banking dan sms notifikasi, yang akan memudahkan nasabah untuk bertransaksi dimana saja, kapan saja.

Jadi, nasabah cukup melakukan registrasi di BRI terdekat dan mendownload aplikasi BRIMO, maka semua transaksi dapat dilakukan dalam satu genggaman.

BRI juga memiliki Agen BRILink, dimana Agen Brilink merupakan perpanjangan tangan dari BRI yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke Bank. 

Hampir semua transaksi perbankan dapat dilakukan di agen BRILink, seperti transaksi penarikan tunai, penyetoran tunai, pembayaran listrik/telpon, pembelian pulsa, asuransi mikro dan lain-lain.

"Total agen BRILink di wilayah kerja BRI Singaparna lebih dari 1000 agen dan menyebar di seluruh desa wilayah kerja BRI Singaparna," jelasnya.

Selain itu, tukas dia, agen BRILink dilengkapi juga dengan fasilitas QRIS BRI dimana nasabah atau konsumen dapat melakukan transaksi pembayaran dengan melakukan scan barcode dari semua dompet digital, baik itu LinkAja, Gopay, OvO, Dana, ShopeePay dan lain sebagainya. 

(rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: