XTC Newbee Kota Tasik Gencarkan Program Ngajarah

XTC Newbee Kota Tasik Gencarkan Program Ngajarah

radartasik.com, KOTA TASIK - Para kaula muda yang tergabung dalam XTC Newbee Kota Tasik, selain kerap bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, mereka juga saat ini tengah gencar menggulirkan program Ngajarah.

Ngajarah ini adalah singkatan dari Ngaji Diajar Hijrah. 

Hal ini seperti yang dilakukan puluhan anggota XTC Newbee Kota Tasik dan klub motor lainnya di Masjid SMK PUI, Sabtu (07/08/21) malam.

Ara Nugraha, perwakilan XTC Newbee Kota Tasik mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan mempertebal rasa kebersamaan antar sesama anggota.

"Alhamdulillah acara kali ini yang bertemakan Ngajarah kita berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi. Dan kita bisa lebih mempererat rasa persaudaraan kita," katanya kepada wartawan, Minggu (08/08/21).

Perwakilan XTC Newbee Kota Tasik lainnya, Yuda Guntara menuturkan, semalam pihaknya menggulirkan program belajar Ngaji Diajar Hijrah. 

"Kita kumpulkan di masjid supaya kita lebih meningkatkan nilai ukuwah Islamiah dan meningkatkan iman kita dalam Hablum Minallah dan Hablum Minannas," jelasnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: