Dugaan Pelecehan Seksual di BPN Kota Tasik, 4 Saksi Sudah Diperiksa

Dugaan Pelecehan Seksual di BPN Kota Tasik, 4 Saksi Sudah Diperiksa

radartasik.com, KOTA TASIK — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pecelehan seksual yang terjadi di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tasik.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, kasus tersebut masih terus diselediki pihaknya. 

Bahkan, sebanyak 4 orang saksi telah diperiksa pihaknya dalam beberapa pekan terakhir ini. 

“Kemarin kita sudah melakukan pemeriksaan dan sedang melakukan tahap penyelidikan lebih lanjut. Kemudian kami akan memeriksa pihak dari Korban kemudian kami selanjutnya akan panggil pihak terlapor,” ujar Adi kepada radartasik.com, Kamis (29/07/21) siang di kantornya.

“Terlapor masih kita lakukan BAP sebagai saksi. Sebelumnya sudah dipanggil saksi-saksi sekitar 4 orang. Termasuk saksi terlapor dalam kasus ini. Kita sudah naikan kasus ini ke tingkat penyidikan,” sambungnya.

Singkat dia, hingga kini saksi terlapor belum ditetapkan sebagai tersangka. Meski demikian, pihaknya akan terus mengusut tuntas kasus tersebut. 

“Tapi untuk saksi terlapor belum ditetapkan tersangka. Karena kami masih akan melakukan pemeriksaan kembali. Terkait barang bukti di TKP apakah ada rekaman CCTV, kita belum mendaptakannya kerana tak ada kamera pengintai saat kejadian,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pihak BPN Kota Tasik membenarkan soal adanya kasus dugaan pelecehan seksual kepada seorang pegawai perempuan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pria di kantornya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: