Jasad Pria yang Ditemukan Membusuk di Kudang Uyah Panyingkiran ternyata Warga Bojong..

Jasad Pria yang Ditemukan Membusuk di Kudang Uyah Panyingkiran ternyata Warga Bojong..

KOTA TASIK - Polisi akhirnya mendapati titik terang setelah menemukan jasad pria dengan sarung kotak-kotak warna merah di semak-semak Kudang Uyah, Panyingkiran, Indihiang, kemarin Kamis (01/07/21).

Setelah dilakukan visum di kamar mayat RSUD dr Soekardjo, Polisi berhasil menemukan identitas mayat tersebut setelah Tin Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mencocokan sidik jari dan menyebarkan ciri-ciri jasad itu.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono kepada radartasik.com, Jumat (02/07/21) siang.

"Ya kemarin kita sudah membawa jasad itu ke RSUD dan dilakukan visum. Dari hasil visum tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Lalu mayat tersebut meninggalnya kurang lebih sudah seminggu lalu ya," ujar Adi.

"Untuk perkiraan bahwa yang bersangkutan meninggal karena apa, keluarga korban sudah ada yang datang ke RSUD. Identitasnya sudah diketahui inisial EA usia 71 tahun, warga Bojong, Cipedes," sambungnya.

Lalu, jelas Adi, pihak keluarga langsung melakukan pemakaman daripada jasad tersebut. "Iya menurut keterangan keluarga korban, bahwa yang bersangkutan diduga menderita sakit dan pikun," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, warga sekitar Tajur, Panyingkiran, Indihiang, Kota Tasikmalaya tepatnya belakang Perum Jogja Permai, Gudang Uyah, Jalan Martadinata, Kamis (01/07/21) mendadak heboh dengan temuan jasad pria.

Jasad di semak-semak itu sudah menimbulkan bau busuk. Beberapa meter dari lokasi kejadian sudah tercium bau menyengat. Diduga, jasad itu telah meninggal dunia sejak 5 hari.

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: