Pastikan Layanan Optimal Selama Libur Lebaran, Direksi Tinjau Langsung Layanan BRI

Pastikan Layanan Optimal Selama Libur Lebaran, Direksi Tinjau Langsung Layanan BRI

Tidak hanya itu, untuk menghadapi libur Lebaran 1443 H atau tahun 2022, BRI juga menyiapkan uang tunai senilai Rp 46,85 triliun. Angka tersebut meningkat cukup signifikan sebesar 73,5% jika dibandingkan momen periode Idul Fitri tahun lalu.

”Peningkatan jumlah penyediaan kas pada momen lebaran kali ini disebabkan faktor kebijakan pemerintah yang meniadakan larangan mudik lebaran tahun ini. Selain itu, adanya penambahan cuti bersama juga diproyeksikan turut mendukung lonjakan angka penyiapan uang tunai pada momen Idul Fitri tahun ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Tips-Tips Menjaga Kesehatan agar Kolesterol Tidak Melonjak di Momen Lebaran

Lebih lanjut Catur mengungkapkan, BRI juga tak henti-hentinya untuk mengedukasi para nasabahnya agar senantiasa waspada dan berhati-hatiuntuk bertransaksi, mengingat semakin beragamnya modus kejahatan perbankan.

Oleh sebab itu, BRI mengimbau nasabah agar lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi perbankan, rutin melakukan penggantian PIN kartu ATM dan menjaga kerahasiaan data nasabah seperti nomor CVV kartu dan kode OTP (One Time Password) transaksi kepada pihak manapun, termasuk yang mengatasnamakan BRI.

Selama periode libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, BRI juga tetap berkomitmen menjaga service level yang sama untuk layanan pelanggan melalui Contact BRI.

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Bus Tabrakan Beruntun di Jalur Mudik Tol Tangerang-Merak, Libatkan Empat Kendaraan

”Layanan pelanggan BRI tetap dapat diakses melalui Call Center 14017 / 1500017, SMS atau WhatsApp Sabrina di nomor 0812-12-14017, email [email protected], pesan IB Web melalui internet banking dan BRImo Complaint in App dan akun-akun media sosial kami, dimana agen-agen kami siap melayani nasabah 24 jam sehari,” tutup Catur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: