TWC Mangkrak, Dinas Pariwisata Kabupaten Tasik Belum Bisa Menjelaskan

TWC Mangkrak, Dinas Pariwisata Kabupaten Tasik Belum Bisa Menjelaskan

RADARTASIK.COM, SINGAPARNA — Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tasikmalaya Epi Hepi Mulyajaya mengaku belum bisa menjelaskan terkait perkembangan pengelolaan Tempat Wisata Ciwulan (TWC) yang ada di Kompleks Gedung Bupati Tasikmalaya.


“Terkait Ciwulan itu, dulu kabid-nya perempuan, yakni Bu Erna. Sekarang sudah pindah ke dewan, lalu PPTK-nya Pak Asep Herman sudah purnabakti (jadi belum bisa menjelaskan banyak, Red),” ujarnya kepada Radar, Rabu (16/6/2021).

“Untuk sementara ada Kepala Seksi Destinasi Wisata Taopik. Insyaallah dia tahu, kalo saya takut salah. Pasalnya saat itu masih jadi sekmat, jadi takut salah,” katanya, menjelaskan.

Sejauh ini, kata dia, sudah banyak yang datang ingin mengelola Wisata Ciwulan tersebut. Termasuk desa dan Karang Taruna. “Saya jawab silahkan saja. Namun setelah itu, tidak ada lagi datang yang ingin mengelola Ciwulan tersebut,” ujar dia.

Sementara itu, Sekretaris Disparpora Kabupaten Tasikmalaya Rudi mengaku belum bisa memberikan penjelasan terkait Taman Wisata Ciwulan. Pasalnya, untuk tiga hari ke depan dirinya tidak akan ke kantor karena sedang sakit dan WFH. “Silahkan ke bidang saja jika mau konfirmasi terkait Ciwulan,” kata dia. (obi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: