Fatayat NU All-Out Dukung Yanto-Amin, Siap Menangkan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024!

Minggu 20-10-2024,12:09 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan Cawalkot-Cawawalkot Tasikmalaya nomot urut 5 Yanto Aprianto (Oce) dan KH Muhamad Aminudin Bustomi terus bergerak meraup dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Seperti Minggu 20 Oktober 2024, Fatayat NU menggelar Sehat dan Bugar di halaman DPC PKB Kota Tasikmalaya. Ratusan Besty Yakin (Yanto-Amin) perwakilan setiap kecamatan, turut hadir mengikuti kegiatan ini.

Sehat dan Bugar ini diisi dengan senam bersama Cawalkot Tasikmalaya Yanto Aprianto yang didampingi istrinya. Dalam kesempatan ini, Yanto mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para Besty Yakin Fatayat NU ini.

"Ini gerakan dari para Besty Yakin yang luar biasa. Menjadi salah satu spirit kami untuk meraih kemenangan di Pilkada Kota Tasikmalaya," ujar Yanto saat naik podium memberikan sambutan.

BACA JUGA:Euforia Tasikmalaya! Ribuan Warga Nobar Pelantikan Prabowo-Gibran Sambil Rayakan Syukuran Kemenangan

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Wahid menuturkan, para Besty Yakin Fatayat NU ini harus terus bergerak untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas kaitan mengapa harus memilih Yakin.

"Karena bagaimanapun diantara pasangan yang ada, walaupun Yakin hanya diusung PKB, tapi ternyata respon masyarakat termasuk Fatayat adalah yang paling depan mendukung Yakin," tuturnya. 

"Maka tak cukup hanya Besty Fatayat saja. Harus mengajak yang lain memberikan dukungan dan pilihan nanti di 27 November 2024 untuk memilih Yakin. Dukungan dan bantuan yang diberikan sahabat-sahabat Besty Fatayat ini merupakan nutrisi luar biasa bagi kami," sambungnya.

Komandan Relawan Bestie Fatayat NU Kota Tasikmalaya, Hj Riza Nur Azizah menandaskan, pihaknya menyelenggarakan acara ini berharap para Besty Fatayat NU ini terus sehat dan bugar untuk bergerak menjaga para sahabat serta keluarganya istikomah mendukung Yakin.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Resmi Menjabat sebagai Presiden Indonesia ke-8. Daftar Program Prioritas Pemerintahan Prabowo

"Besar harapan saya untuk seluruh Fatayat mari bersinergi, kolaborasi dan edukasi masyarakat untuk maju terus mendukung perjuangan Pak Yanto Oce dan KH Aminudin demi Kota Tasikmalaya lebih baik lagi," tandasnya. 

Karena, jelas dia, Tasik Emas (Ekonomi Maju, Agamis dan Sejahtera) ini hanya bisa direalisasikan pasangan Yakin yang diusung PKB dan didukung Fatayat NU Kota Tasikmalaya khususnya. 

Kategori :