Partai Demokrat Tancap Gas Menangkan Ivan-Dede di Pilkada Kota Tasikmalaya

Rabu 16-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tasikmalaya melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran pengurus hingga tingkat akar rumput, Rabu 16 Oktober 2024.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya cepat untuk menggalang dukungan demi kemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 2, Ivan Dicksan-Dede Muharam pada Pilkada mendatang.

"Tanggal 27 November sudah dekat, mari kita segera bahu-membahu menggalang suara untuk Partai Demokrat," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Anang Safaat saat pertemuan di Sunny Resto. 

Ia menegaskan bahwa suara yang diraih dalam Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif akan menjadi modal penting untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 2.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Dominasi Alat Kelengkapan Dewan di DPRD Kabupaten Pangandaran

Anang juga menekankan pentingnya peran kader dan pengurus dalam memenangkan kontestasi ini. 

"Lumbung suara yang ada menjadi modal awal yang bisa dikembangkan, ditambah dukungan partai koalisi lainnya. Ini adalah suara yang pasti," tegasnya.

Sementara itu, calon Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 2, Ivan Dicksan menyambut baik konsolidasi ini dan menyebutnya sebagai dukungan luar biasa dari Partai Demokrat yang bergerak cepat untuk meraih kemenangan di Pilkada.

"Perjuangan ini milik kita semua. Saat didukung seluruh partai koalisi, ada amanat dan pesan perjuangan yang diembankan kepada kami. Kita akan menjadikan kemenangan ini sebagai kemenangan bersama," tutur Ivan.

BACA JUGA:Menakar Masa Depan Payung Geulis: Upaya Menghidupkan Warisan Kota Tasikmalaya

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya itu juga menambahkan bahwa Partai Demokrat harus memiliki pimpinan di DPRD Kota Tasikmalaya jika dirinya dan pasangannya terpilih. 

"Dukungan dari kader sangat penting, karena kami tidak mungkin menjangkau seluruh masyarakat sendiri. Kader partai akan menjadi penyambung suara kami untuk masyarakat," tandasnya.

Kategori :