Kerap Masuk Nominasi AMI Awards, Sal Priadi Mengenang Dirinya Saat Memutuskan Pindah ke Jakarta

Rabu 16-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

BACA JUGA:Selamat Atas Kelahiran Putri Pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Bebingah Sang Tansahayu

"Namun saya meninggalkan live tersebut karena harus menjemput adik saya di sekolah" kenang Sal.

Saat itu, ia merasa kecil hati karena temannya, Coldiac, lebih dulu mendapatkan nominasi. Namun, berita gembira datang ketika ia mengetahui bahwa dirinya juga masuk dalam jajaran "Pria Pop Terbaik" pada tahun 2018.

Meskipun belum pernah menang, nominasi AMI Awards memberikan keberanian bagi Sal untuk merantau ke Jakarta.

"Saya mau terima kasih sekali lagi, karena apresiasi dari AMI itu juga turut membawa saya memberanikan diri untuk pindah ke Jakarta" ujarnya.

BACA JUGA:Yusuf-Hendro dapat Restu Sesepuh Pondok Pesanten, Kata KH Mama Yusuf: Lanjutkan!!!

Keputusan ini diambil Sal pada tahun 2019, setelah merilis lagu "Ikat Aku di Tulang Belikatmu", yang menjadi salah satu langkah penting dalam karir musiknya.

Nominasi AMI Awards bukan hanya sekadar penghargaan, hal ini menjadi pendorong semangat bagi para musisi seperti Sal Priadi.

Meskipun hasilnya belum memuaskan, pengakuan yang didapat melalui nominasi memberikan motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi.

Ketua Umum AMI, Candra Darusman, juga menegaskan bahwa ajang ini bertujuan untuk mengapresiasi karya-karya terbaik di industri musik Indonesia.

BACA JUGA:Hari Patah Hati Nasional, Harris Vriza Resmi Melamar Kekasihnya Haviza Devi Anjani, Momen Manis di Tepi Pantai

Bagi Sal, perjalanan karirnya yang penuh liku-liku ini menggambarkan ketekunan dan dedikasi yang tinggi.

Ia menunjukkan bahwa kesuksesan tidak selalu diukur dari kemenangan, tetapi dari keberanian untuk mengambil langkah berani dan terus berkarya meskipun menghadapi tantangan.

Kategori :